Persiapan Pilkada, Kapolres Cek Kesiapan Kendaraan : Perkuat Patroli Dialogis di Kota Prabumulih

Persiapan Pilkada, Kapolres Cek Kesiapan Kendaraan : Perkuat Patroli Dialogis di Kota Prabumulih

Persiapan Pilkada, Kapolres Cek Kesiapan Kendaraan : Perkuat Patroli Dialogis di Kota Prabumulih--Foto: Prabupos

Persiapan Pilkada, Kapolres Cek Kesiapan Kendaraan : Perkuat Patroli Dialogis di Kota Prabumulih 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kapolres Prabumulih memeriksa kesiapan kendaraan dinas R2 dan R4 untuk patroli dialogis menjelang Pemilu Serentak 2024

Apel kesiapan tersebut dilangsungkan pada Kamis pagi, 18 Juli 2024, di halaman Mako Polres Prabumulih. AKBP Endro Aribowo S.I.K., Kapolres Prabumulih, memimpin apel ini dengan tujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kendaraan yang akan digunakan dalam patroli dialogis di Kota Prabumulih selama Pemilu Serentak 2024.

Polres juga akan menyelenggarakan apel besar untuk memastikan semua persyaratan yang diperlukan untuk pengamanan Pilkada serentak di Kota Prabumulih tersedia lengkap.

"Polres Prabumulih akan melaksanakan apel gelar pasukan untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan personel dalam pengamanan Pilkada serentak di Kota Prabumulih," kata Kapolres.

BACA JUGA:Kades Pangkul Jakaria Yadi : Pimpin APDESI Prabumulih 2024 - 2029

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Wacanakan Tanam Bawang di Lahan Belakang Pemkot

Selain itu, personel dari Polres Prabumulih dan Polsek jajaran akan melakukan patroli dialogis di berbagai wilayah Kota Prabumulih dengan tujuan memberikan himbauan dan menciptakan rasa aman selama tahapan Pilkada serentak 2024.

Kapolres menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat untuk menjalankan tugas dengan baik dan menghindari keterlibatan dalam politik serta pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

Apel kesiapan ini dihadiri oleh Waka Polres Prabumulih, Kompol Eryadi Yuswanto, SH MH, Kabag Ops Polres Prabumulih, Kompol Harmianto, Sh M.Si., M.H, serta para PJU, Perwira, dan Bintara Polres Prabumulih.

Pilkada di Kota Prabumulih direncanakan berlangsung pada 27 November mendatang. Persiapan telah dimulai oleh semua pihak terlibat, termasuk rapat bersama lintas sektor menjelang pelaksanaan Pilkada tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: