BGP Prabumulih Sabet Gelar Juara, Ajang Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2024

BGP Prabumulih Sabet Gelar Juara, Ajang Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2024

BGP Prabumulih Sabet Gelar Juara, Ajang Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2024--Foto:ist

BGP Prabumulih Sabet Gelar Juara, Ajang Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2024

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Bujang Gadis Prabumulih (BGP) tahun 2024, membawa harum nama Kota Prabumulih dengan meraih prestasi membanggakan dalam Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2024.

Prestasi tersebut yakni juara 1 Putri Sriwijaya dipersembahkan oleh Michelle Katlin Deal Gadis Prabumulih, dan harapan 1 Putra Sriwijaya dipersembahkan oleh Dika Harli Prasena.

Untuk diketahui Malam Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya Tahun 2024 yang berlangsung di The Sultan Convention Center pada Jumat, 26 Juli 2024.

Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya, yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, adalah acara tahunan untuk memilih individu terbaik dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Dua Ketua Cabor Bakal Bersaing jadi Ketum KONI Prabumulih

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Sudirman Ditarget September : Jalan Padat Karya Belum Termasuk

Seleksi melibatkan tahapan administrasi, psikotest, wawancara, dan uji bakat, serta menampilkan kekayaan budaya dan talenta dari berbagai daerah.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai platform untuk menunjukkan kekayaan budaya lokal dengan peserta yang tampil mengenakan pakaian adat daerah masing-masing.

Penjabat Walikota Prabumulih diwakili oleh Penjabat Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Windriana Elman beserta beberapa pejabat OPD hadir dalam acara tersebut.


--BGP Prabumulih Sabet Gelar Juara, Ajang Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2024

Sebelumnya, pada final Bujang Gadis Prabumulih (BGP) 22 Mei Lalu. Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM 

dalam sambutannya, mengingatkan finalis yang terpilih untuk mempromosikan Kota Prabumulih hingga ke tingkat kabupaten, kota, dan nasional. 

BACA JUGA:Pemenang BGP Diminta Promosikan Budaya dan Kota Prabumulih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: