Asik! Ada Wahana Salju di Citimall; Gunakan 5 Ton Es Setiap Hari

Asik! Ada Wahana Salju di Citimall; Gunakan 5 Ton Es Setiap Hari

Asik! Ada Wahana Salju di Citimall; Gunakan 5 Ton Es Setiap Hari --Foto: Prabupos

Asik! Ada Wahana Salju di Citimall; Gunakan 5 Ton Es Setiap Hari 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID -  Berbagai upaya dilakukan pihak manajemen Citimall Kota Prabumulih, dalam rangka meningkatkan trafik pengunjung Citimall.

Diantaranya seperti saat ini mereka hadirkan wahana permainan anak berupa salju, dari es batu, pada kalendar event citimall Prabumulih. Wahana ini sudah hadir sejak Jumat, 27 juli 2024.

Keberadaan wahana permainan anak ini berhasil mengundang pengunjung Citimall Kota Prabumulih. Bukan hanya saat di akhir pekan atau weekend, namun juga pengunjung ramai pada saat hari kerja. 

Seperti Senin 29 juli 2024, puluhan anak tampak bersenang-senang bermain di wahana tersebut. Dengan berbagai permainan pendukung, ada juga donat peluncur yang menjadi idola pada anak-anak saat berada di wahana tersebut.

BACA JUGA:Pencegahan Stunting, Pemdes Kemang Tanduk Bagikan Makanan Tambahan

BACA JUGA:Tingkatkan Partisipasi Donor Darah: PMI Prabumulih Ajak Masyarakat untuk Berkontribusi

Untuk masuk ke wahana tersebut, harus beli tiket seharga Rp 50 ribu per orang. Dengan uang Rp50 ribu tersebut, maka pengunjung bisa main sepuasnya pada saat sepi pengunjung.

"Kita membatasi maksimal 45 menit berada di tempat permainan tersebut. Meskipun seperti hari kerja saat ini ada yang main hingga sepuasnya, namun untuk mengantisipasi kita tetap memberikan tenggat waktu kepada pengunjung," ujar Mustakim leader,Bagian operasional Bp play Jakarta, Senin 29 juli 2024.

Untuk melayani para pengunjung, BP Play yang akan hadir di Kota Prabumulih sampai 18 Agustus 2024 ini, terdapat 5 orang petugas yang bertugas di berbagai tempat untuk dapat melaksanakan dan melayani para pengunjung di mana permainan es batu tersebut. 

Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di wahana permainan tersebut, ya bagian operasional juga menyediakan penjualan kaos kaki dan kaos tangan. Karena hal ini untuk mengantisipasi jika anak-anak mereka merasa kedinginan saat berada di antara es tersebut. 

BACA JUGA:99 Hektar Lahan Sawit di Kota Prabumulih Berpotensi Ditanam Padi Gogo

BACA JUGA:Persiapan Pilkada, Kapolres Cek Kesiapan Kendaraan : Perkuat Patroli Dialogis di Kota Prabumulih

Kaos kaki dijual seharga Rp15 ribu dan kaos tangan Rp25ribu. "Namun ini sifatnya hanya jualan saja, harga Rp50 ribu tiket tersebut tidak ada tambahan lain, hanya untuk tiket masuk saja. Jadi untuk kaos kaki dan kaos tangan harus beli," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: