Cemburu Membara: Junaidi Bacok Meilani di Jalan Lingkar Prabumulih

Cemburu Membara: Junaidi Bacok Meilani di Jalan Lingkar Prabumulih

Cemburu Membara: Junaidi Bacok Meilani di Jalan Lingkar Prabumulih--ist

Cemburu Membara: Junaidi Bacok Meilani di Jalan Lingkar Prabumulih

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kota Prabumulih baru-baru ini dikejutkan oleh sebuah kejadian tragis yang melibatkan Meilani Lucyana (30), seorang wanita asal Bontang, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. 

Meilani menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Junaidi (40), seorang penduduk Talang Sako, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Kejadian berdarah ini berlangsung pada Kamis, 1 Agustus 2024, sekitar pukul 04.00 WIB, di Jalan Lingkar Gang Tanjung Laut, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur. 

Meilani mengalami luka parah di punggung dan bahu, dan jari manis tangan kanannya putus akibat serangan parang.

BACA JUGA:Sutejo Terlibat Pencurian Rel PT KAI: Kerugian Mencapai Rp3,5 Juta

BACA JUGA:Nyaris Babak Belur Diamuk Massa, Pelaku Penggelapan Motor di Prabumulih Langsung Dikandangkan Tim Opsnal Berua

Kejadian ini berawal ketika Junaidi, setelah pulang dari Cafe Erik, melihat Meilani yang dicintainya tengah keluar bersama seorang pria. 

Merasa cemburu, Junaidi kemudian merencanakan tindak kekerasan. Ia pergi ke sebuah warung di Jalan Jendral Sudirman dan meminum alkohol sebelum mengambil sebuah parang yang tergeletak di sana.

Dengan parang tersembunyi di pinggangnya, Junaidi kembali menuju kosan Meilani dan melihat Meilani sedang berjalan kaki. 

Dalam kondisi marah dan dipengaruhi alkohol, Junaidi menghampiri Meilani dan terjadilah pertengkaran yang berakhir dengan aksi brutal. 

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Siang Bolong di Kota Prabumulih Terekam CCTV, Pelaku Kini Masuk Bui

BACA JUGA:Waduh! Gegara Gasak HP Milik IRT, Warga Gang Arena Prabumulih Kembali Masuk Jeruji Besi

Ia membacok Meilani dengan parang hingga menyebabkan luka serius.Setelah aksi kejam tersebut, Junaidi meninggalkan Meilani yang terluka parah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: