Debat Kandidat di Hotel South Sumatera, KPU Prabumulih Siapkan Tim Perumus

Debat Kandidat di Hotel South Sumatera, KPU Prabumulih Siapkan Tim Perumus

Debat Kandidat di Hotel South Sumatera, KPU Prabumulih Siapkan Tim Perumus--Foto: Prabupos

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Prabumulih sedang mempersiapkan berbagai hal menjelang debat calon Kepala Daerah.

Debat tersebut direncanakan berlangsung pada 27 Oktober 2024 di Hotel South Sumatera. Ketua KPU Kota Prabumulih, Marta Dinata SSt, menyampaikan, "Debat akan dilaksanakan pada 27 Oktober, Insyaallah di Hotel South Sumatera."

Selain menyiapkan lokasi, KPU juga aktif berkomunikasi dengan panitia terkait aspek teknis pelaksanaan debat. Mereka juga telah membentuk tim yang bertugas merumuskan tema debat kandidat untuk Pilkada Prabumulih.

"Kami sudah melakukan koordinasi dan menyiapkan tim perumus untuk menentukan tema debat," ungkapnya.

BACA JUGA:Aksi Heroik Wakapolres Prabumulih Viral, Selamatkan Korban Kecelakaan

BACA JUGA:Menjaga Netralitas ASN, Pesan Penting Jelang Pilkada Serentak 2024

Lebih jauh, ia menambahkan bahwa KPU telah melakukan rapat pleno terkait pelaksanaan debat kandidat. "Rapat pleno sudah dilaksanakan," ujarnya.

Debat kandidat untuk Pilkada Prabumulih 2024 diharapkan menjadi momen penting yang ditunggu-tunggu masyarakat.

"Ini adalah momen yang sangat dinanti. Saya ingin melihat langsung bagaimana para kandidat memaparkan pendapat dan program mereka," kata Ferdinand, salah satu warga Prabumulih.

Dalam Pilkada 2024, terdapat tiga pasangan calon yang akan bertanding. Pasangan pertama, nomor urut 1, adalah H Arlan dan Franky Nasril, biasa dipanggil Laky. Pasangan kedua (nomor 2) adalah H Andriansyah Fikri dan Syamdakir Amrullah, yang dikenal dengan nama tim Berfikir. Pasangan nomor 3 adalah Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan H Mat Amin, yang akrab disebut Bergema.

BACA JUGA:Mengungkap Keunggulan Samsung Galaxy A56, Usung Desain Premium dan Perlindungan IP67

BACA JUGA:Duel Kotak Kosong di Sumsel? KPU Perpanjang Pendaftaran untuk Ogan Ilir dan Empat Lawang

Saat ini, setiap pasangan calon sedang menjalani kampanye, di mana mereka mempresentasikan program serta visi misi yang akan diusung jika terpilih. Kampanye juga diisi dengan dialog interaktif dan kegiatan senam sehat bersama masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: