Bikin Heboh, Presiden UFC Pukul Istrinya di Depan Publik

Bikin Heboh, Presiden UFC Pukul Istrinya di Depan Publik

Rekaman pertengkaran Dana White dengan Istri --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kejadian tersebut terjadi ketika Dana White dan istrinya memilih untuk berlibur ke Cabo San Lucas, Meksiko, pada malam tahun baru.

 

Pertengkaran antara Dana White dan sang istri, Anne White pun terekam jelas dalam kamera CCTV di salah satu kelab malam Meksiko tersebut.

Awalnya Presiden UFC dan Anne istrinya melakukan obrolan biasa. Namun selang beberapa lama sang istri menunjukan respon atas obrolan tersebut dengan menampar Dana White. Namun Hal tersebut malah direspon balik oleh Dana dengan memukul balik sang istri.

 

Saksi mata mengatakan “White terlihat mengobrol dengan istrinya Anne, yang menutupi wajahnya sebelum dia meraih pergelangan tangannya dan dia menanggapi dengan menampar wajahnya.

“White kemudian bereaksi dengan menampar wajah istrinya saat orang banyak orang di sekitarnya,” tulis laporan yang dikutip dari laman resmi MMA.

 

Diketahui Dana White sudah menikah selama 30 tahun. Sebelum menikah keduanya pun sudah saling mengenal sejak berusia 12 tahun.

 

Kejadian ini membuat Dana White menjilat ludahnya sendiri, pasalnya Beberapa tahun silam, dia pernah mengatakan bahwa "tidak ada alasan bagi seorang pria untuk memukul wanita"

 

Diwawancarai oleh TMZ Dana White mengatakan kalau dia merasa malu atas kejadian "mengerikan" tersebut, dia dan Anne sudah saling meminta maaf. Dia mengatakan mereka "baik", mereka lebih khawatir dengan ketiga anak mereka karna jeadian ini sudah terlanjut menyebar ke media.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz