Seorang Wanita Menuduh McGregor Melakukan Pemerkosaan Secara Paksa, Bintang UFC Itu Membantah Tuduhan Tersebut

Seorang Wanita Menuduh McGregor Melakukan Pemerkosaan Secara Paksa, Bintang UFC Itu Membantah Tuduhan Tersebut

conor mcgregor--

PRABUMULIHPOS - Seorang wanita menuduh Conor McGregor melakukan pelecehan seksual padanya di Final NBA pada game ke 4, namun menurut media TMZ bintang UFC tersebut membantah tuduhan tersebut.

TMZ melaporkan bahwa dugaan insiden tersebut terjadi setelah pertandingan berakhir. korban diduga "diperkosa secara paksa dan kasar" di sebuah kamar mandi pria, pihak keamanan arena diketahui membantu memaksa wanita itu masuk ke kamar kecil tempat McGregor berada, dan menunggu mereka di depan kamar kecil tersebut dengan penjagaan.

"Keamanan menolak untuk membiarkan (wanita itu) keluar atau mengizinkan orang lain masuk, termasuk temannya masuk ke dalam kamar mandi," tulis Mitchell dalam surat. Pengacara melanjutkan dengan menulis bahwa McGregor "Memaksa korban untuk berciuman dengan agresif."

TMZ, mengutip surat-surat itu, melaporkan bahwa McGregor berhenti setelah wanita itu mengatakan kepadanya bahwa dia ingin buang air kecil. Tapi kemudian McGregor diduga memaksa wanita itu untuk melakukan seks oral padanya dan berusaha menyodomi nya setelah menjepitnya ke dinding.

Menurut TMZ, surat Mitchell merinci bahwa korban sempat menyikut  McGregor berulang kali dan berhasil melarikan dari kamar mandi, sampai tasnya pun tertinggal. Meskipun dia akhirnya mendapatkanya kembali setelah memohon kepada tim keamanan McGregor.

Meskipun wanita tersebut melaporkan dugaan pelecehan seksual kepada pihak berwenang setempat, dia tampaknya tidak ingin mengajukan tuntutan,

BACA JUGA:Bikin Heboh, Presiden UFC Pukul Istrinya di Depan Publik

BACA JUGA:Conor McGregor Lakukan Aksi Pukul ke Maskot Miami Heat, Sampai Masuk Rumah sakit !!

Mitchell menulis dalam suratnya bahwa wanita tersebut hanya mencari penyelesaian damai dengan McGregor, NBA dan Heat.

TMZ melaporkan bahwa Departemen Kepolisian Miami masih melakukan penyelidikan.

Sesaat kemudian perwakilan McGregor datang mengatakan kepada TMZ bahwa pernyataan "tuduhan itu salah," menambahkan bahwa "Mr. McGregor tidak akan terintimidasi.”

Pihak UFC pun angkat bicara soal kabar ini dengan mengatakan: “Organisasi sudah mengetahui tentang tuduhan baru-baru ini kepada Conor McGregor dan akan terus mengumpulkan rincian tambahan mengenai insiden tersebut. UFC akan mengizinkan proses hukum berjalan sebelum membuat pernyataan tambahan.”

Organisasi Heat juga mengeluarkan pernyataan di media sosial mereka : “Kami mengetahui tuduhan tersebut dan sedang melakukan penyelidikan penuh. Sambil menunggu hasil penyelidikan, kami akan menahan komentar lebih lanjut.”

Diketahui McGregor, 34, telah dituduh beberapa kali melakukan pelecehan seksual, seperti sebelumnya dua kali pada 2019 pada bulan Maret dan Oktober yang terjadi di Irlandia. lalu September 2020 di Corsica, dan pada tahun 2021 dia menghadapi gugatan atas dugaan insiden tahun 2018 . Awal tahun ini juga pada bulan Januari, McGregor dituduh menyerang seorang wanita di kapal pesiar di Ibiza. Dia tidak menghadapi hukuman hukum dalam kasus-kasus itu.

McGregor saat ini sedang melalkukan coaching atau sebagai pelatih di "The Ultimate Fighter" Season 31, yang tayang setiap Selasa di ESPN hingga 15 Agustus nanti. Tim McGregor dia mana dia sebagai pelaltih akan bertanding melawan TIM Michael Chandler, dengan keduanya diperkirakan juga akan bertarung,  meski belum ada jadwal kesepakatan.

Saat ini McGregor sudah tidak berkompetisi sejak Juli 2021 ketika dia kalah dari Dustin Poirier karena cedera TKO setelah kakinya patah di detik-detik terakhir ronde pertama. (*)

BACA JUGA:Conor McGregor Lakukan Aksi Pukul ke Maskot Miami Heat, Sampai Masuk Rumah sakit !!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: