Hasil UFC 289: Charles Oliveira Akhiri Winstreak Beneil Dariush Lewat TKO di Ronde Pertama

Hasil UFC 289: Charles Oliveira Akhiri Winstreak Beneil Dariush Lewat TKO di Ronde Pertama

tangkapan layar ufc 289--

PRABUMULIHPOS - Charles Oliveira kembali ke posisinya dan berhak untuk perebutan gelar  juara lagi, dan menambah rekor penyelesaian impresif lainnya .

Mantan juara kelas ringan itu mengakhiri rentetan kemenangan beruntun panjang Beneil Dariush hanya dalam satu ronde, acara co main event dalam gelaran UFC 289 minggu pagi di Rogers Arena di Vancouver, British Columbia, Kanada. 

BACA JUGA:Conor McGregor Lakukan Aksi Pukul ke Maskot Miami Heat, Sampai Masuk Rumah sakit !!

Segalanya berlangsung begitu intens dan cepat ketika Oliveira melakukan tendangan kepala yang keras di awal pembukaan. Tendanganya mendapat reaksi besar dari penonton Vancouver, namun Dariush mampu memantapkan dirinya dan masuk ke posisi clinch. Pertarungan berlanjut ke matras/ground  beberapa saat kemudian, dengan Dariush berada di atas, dimana ia mulai mencari ground and pound keras.

Oliveira, bagaimanapun, selalu merasa nyaman berada di bawah, mengisolasi kaki dan melakukan pengait tumit. namun Dariush masih bisa lolos dan kembali melancarkan ground-and-pund dan mengontrol dari posisi atas.

Dengan sisa waktu sekitar 90 detik, pertarungan kembali ke adu pukul dia atas, di mana Oliveira mendaratkan tendangan besar ke kepala lainnya. Dariush terhuyung-huyung dan Oliviera menfollownya dengan pukulan bertubi tubi untuk mencari penyelesaian. Dariush melakukan yang terbaik untuk bertahan dari serangan Oliveira, tetapi dia tidak berhasil, dan wasit Jason Herzog menghentikan nya dengan 50 detik tersisa di ronde pertama. (*)

BACA JUGA:Conor McGregor Lakukan Aksi Pukul ke Maskot Miami Heat, Sampai Masuk Rumah sakit !!

Hasil: Charles Oliveira def. Beneil Dariush via TKO (punches) – Round 1, 4:10
Update Record: Charles Oliveira (34-9 MMA, 22-9 UFC), Beneil Dariush (22-5-1 MMA, 16-5-1 UFC)
Division: Lightweigh
Wasit: Jason Herzog

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC (@ufc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: