Conor McGregor Lakukan Aksi Pukul ke Maskot Miami Heat, Sampai Masuk Rumah sakit !!

Conor McGregor Lakukan Aksi Pukul ke Maskot Miami Heat, Sampai Masuk Rumah sakit !!

tangkapan layar, conor lakukan atraksi pukul maskot--

PRABUMULIHPOS - Semua tampak bagian dari atraksi ketika mantan Double Champ UFC Conor McGregor  itu melakukan aksi pukul ke maskot Burnie Miami Heat pada hari Jumat kemarin di pertangingan Final NBA. Ternyata sepenuhnya bukanlah acting..

aksi tersebut di lakukan dalam rangka mengumumkan promosi kemitraan antara tim dan produk pemulihan TIDL Sport McGregor, petarung UFC itu memukul maskot itu dua kali – satu berdiri dan satu lagi ketika mascot itu jatuh. Maskot itu kemudian diseret keluar lapangan dengan kakinya.

BACA JUGA:LIBURAN! Wisata Pulau Cantik Ini Wajib Kalian Kunjungi

Ternyata, pukulan itu membuat pria yang ada dalam maskot itu dilarikan ke rumah sakit, menurut sebuah laporan pada Sabtu oleh The Athletic. Pria maskot itu kemudian pulang dengan beberapa obat pereda nyeri dan sedang beristirahat. Tidak ada rincian lebih lanjut yang dilaporkan, dan tim belum membuat pernyataan tentang masalah tersebut.

Diketahui McGregor, 34, saat ini belum memiliki jadwal untuk pertarungan berikutnya di UFC, meskipun begitu, mcgregor tetap aktif di dunia MMA dengan melanjutkan acara" The Ultimate Fighter 31. " Sebagai pelatih di Tim nya menghadapi Tim Michael Chandler, Dia masih belum ada jadwal pertarungan sejak mengalami patah kaki melawan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu.

BACA JUGA:Pesan Tiket KA Mulai 10 Juni Bisa H-45 dan Mulai 1 Juli Bisa H-90

Sementara itu Miami Heat mengalami kekalahan 3-1 usai tanding dalam seri melawan Denver Nuggets dan harus tereliminasi di Game 5. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: