Wooww Warga Kota Prabumulih Kembali Mendapatkan Kalender dari Pemerintah Kota Prabumulih

Wooww Warga Kota Prabumulih Kembali Mendapatkan Kalender dari Pemerintah Kota Prabumulih

Beberapa RT mengambil Kalender di kantor Lurah --

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Menyambut tahun ajaran baru 2023, Warga Kota Prabumulih kembali mendapatkan kalender dari Pemerintah Kota Prabumulih. Begitu juga dengan warga Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat, mendapatkan hadiah kalender dari pemerintah kota Prabumulih

BACA JUGA:Petarung MMA Ini Diam-Diam Masuk Islam

Setidaknya ada sebanyak 450 lembar kalender, jatah Kelurahan Muntang Tapus untuk sebagian warga yang disalurkan melalui Ketua Rukun Tetangga (RT).

BACA JUGA:BSB Prabumulih Salurkan CSR, Ini Bantuannya

Menurut Lurah Muntang Tapus, Diana Puspitasari SH, total warga montong takut ada sebanyak 3.140 warga, Itu data terbaru per tahun 2022.

BACA JUGA:Sore ini Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Bawakan Lagu Korea

"Karena itu kita bagikan kalender melalui ketua RT masing-masing RT kita bagi 30 lembar kalender. Untuk penyebarannya kita serahkan kepada RT, siapa yang menurut mereka pantas mendapat kalender," jelasnya.

BACA JUGA:Tak Pakai Ribet! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu Langsung Cair

Wanita ini mengatakan sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Prabumulih yang selalu memberikan kalender kepada warganya. Meski tidak seberapa, namun kalender sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Bakal Urus 62.879 Jemaah Lansia , Ini Strategi dan Upaya Kemenag

"Alhamdulillah walaupun tidak semua warga mendadapatkan kalender, namun kita senang 450 warga mendapatkan kalender," jelasnya.**

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: