Ini Pesan Ketua Panwaslu Kecamatan Prabumulih Timur Untuk PKD Usai Dilantik

Ini Pesan Ketua Panwaslu Kecamatan Prabumulih Timur Untuk PKD Usai Dilantik

Pemandangan Berita acara pelantikan PKD di Kecamatan Prabumulih Timur --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sebanyak 8 Orang Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Se-Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Resmi di lantik oleh Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan  Timur, di Aula Mahkota Resto Prabumulih, Senin 6 Februari 2023. 

BACA JUGA:Dinkes Prabumulih Terima 200 Vial Vaksin Pfizer, Pegawai Pemkot Langsung Suntik V4

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Timur Herkokasi Amd, yang di dampingi anggota Muhamad Suwartiyono dan Indria Sari serta kepala sekretariat Deny Eka Saputra SP mengatakan, bahwa para PKS yang berjumlah sebanyak 8 orang dari Kelurahan se kecamatan Prabumulih Timur, usai di lantik, langsung mengikuti kegiatan Bimbingan Tehnik (Bimtek) mengenai pengawasan.

BACA JUGA:Ketua Gerindra Minta Kader dan Pengurus Solid

BACA JUGA:37 Pengawasan Kelurahan dan Desa di Kota Prabumulih Resmi Dilantik

“Kami berharap PKD yang terpilih cepat beradaptasi, mau belajar dan proaktif dalam berkoordinasi dan berkonsultasi,” katanya.

BACA JUGA:PKD Prabumulih Selatan Resmi Dilantik, Ketua Panwascam Tekankan Ini

Selain itu, pria yang sebelumnya pernah menjadi Penyelenggara pemilu ditingkat Kelurahan ini, mengatakan bahwa PKD terpilih harus mampu bersinergi dengan Pemerintahan Desa setempat dan dapat mengemban amanat, serta dapat menjalankan tugas pengawasan terhadap tahapan pemilu sesuai dengan peraturan Perundang-undangan yang tertulis.

BACA JUGA:Tim Gurita Polres Prabumulih Ringkus Warga PALI, Ini Kasusnya

“Kita berharap mereka melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku kemudian mereka bisa tingkatkan pengawasan, pencegahan supaya tidak terjadi pelanggaran pada tapahapan pemilu mendatang,"harapnya.

BACA JUGA:Banjir Job, Sridevi Syuting Sinetron Ramadhan

Diketahui, pelantikan PKD kecamatan Prabumulih Timur, di hadiri langsung oleh Staf Divisi Penangganan Pelanggaran dan Sengketa Roma Wijaya SH, Ketua PPK Kecamatan Prabumulih Timur, Denerson, Lurah Gunung Ibul Fitriyadi SH dan tamu undangan lain.

BACA JUGA:Wawako Prabumulih Tegaskan Siap Rebut Prabumulih 1, Ini Upaya Dilakukan

Berikut Nama-nama Anggota PKD Se-kecamatan Prabumulih Timur :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: