Tiga Siswa Asal SMAN 7 Prabumulih Juara Duta Lalu Lintas, Ini Tampangnya

Tiga Siswa Asal SMAN 7 Prabumulih Juara Duta Lalu Lintas, Ini Tampangnya

Tiga siswa SMAN 7 Prabumulih yang terpilih menjadi duta lalulintas photo bersama Kepala Sekolahnya--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Malam grand final pemilihan Duta lalu Lintas Polres Prabumulih tahun 2023, diikuti 5 pasang peserta dari perwakilan SMA se kota prabumulih, sudah selesai dilaksanakan di autrium Citimall Prabumulih, pada rabu malam, 15 maret 2023.
 
 
Dalam kesempatan ini, siswa perwakilan SMA Negeri 7 setidaknya tiga status Duta Lalu lintas Polres Prabumulih tahun 2023, berhasil diraih oleh siswa asal SMAN 7 Prabumulih. 
 
“Alhamdulillah dalam acara grand finalis duta lalu lintas polres 2023, siswa kita berhasil mendapatkan Juara 1 Duta Lalu lintas Putri dan wakil 1 Duta lalu lintas, serta Harapan 1 putra Duta lalu lintas kota prabumulih,” ujar Kepala SMAN 7 Prabumulih, Leonardi Jaye Putra MPd, Kamis 16 Maret 2023.
 
 
Karena berhasil menjadi Duta lalu lintas Polres, maka pemenang dari SMAN 7 Prabumulih akan mewakili Duta Lalu Lintas 2023 di Polda Sumatera Selatan, yang akan dilaksanakan mulai jumat ini, 17 hingga 18 Maret 2023.
 
“Kita sangat beharap siswa kita juga berhasil menjadi duta Lalu Lintas ditingkat Provinsi atau duta lalu lintas Polda sumsel,” harapnya.
 
 
Diketahui sebelumya, saat pemilihan duta lalu lintas, para peserta sudah melalui rangkaian sleksi yang cukup ketat. Selain memiliki postur tubuh yang proporsional juga harus memiliki kecerdasan akademik dan non akademik, serta memiliki etika dan moral yang baik. (05)
 
 
Berikut nama pemenang duta Lalu lintas Polres Prabumulih 2023 yang masuk grand finalis mewakili sekolah masing-masing 
 
Putra
 
1. Tegar Mahardika( SMAN 3) 
 
2. Faras Satya Budi ( SMAN2) 
 
3. Joevan Pratama salputra (SMA6) 
 
4. M. Zaim ( SMAN7) Harapan 1
 
5. M. Faizan (SMAN 1 ) Harapan 2
 
Putri
 
1. Tiara wulandari (SMAN7) 
 
2. Inggit Wahyuningtias( SMAN7) 
 
3. Jihan Ramadhani( SMAN3) 
 
4. Clarine Anaknya (SMAN6) Harapan 1
5. Kayla Assyfa (SMAN1) Harapan 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: