Catat!, Ini Jadwal Seleksi PPPK Kota Prabumulih, Anda Bisa Cek Disini

Catat!, Ini Jadwal Seleksi PPPK Kota Prabumulih, Anda Bisa Cek Disini

Pemkot Prabumulih mengumunkan jadwal seleksi dan lokasi tes PPPK untuk peserta PPPK Pemkot Prabumulih. Foto: Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pemerintah Kota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengumumkan jadwal pelaksanaan seleksi calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA:Dijanjikan Jadi Artis Seperti Sridevi dan Rara, Pria di Prabumulih Diduga C4buli Pelajar

Pengumuman jadwal seleksi tersebut untuk tenaga teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih formasi tahun 2022. Dalam pengumuman dilaman web http://bkpsdm.kotaprabumulih.go.id/detail-berita/181 itu diketahui, seleksi akan diikuti sekitar 1.700 peserta.

Nah, dalam surat edaran tertanggal 16 Maret 2023 nomor 800/200/BKPSDM.III/2023 itu ditandatangani oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

BACA JUGA:Ridho Bakal Tuntaskan Program Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini yang jadi Prioritas

Adapun jadwal tes mulai dari 1 - 5 April 2023 dengan lokasi diantaranya di kantor regional VII BKN Palembang.

Nah, dengan telah diumumkannya jadwal seleksi PPPK Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Beny Rizal SH MH meminta peserta untuk belajar. "Yang pasti belajar," kata Beny, dikonfirmasi Kamis 16 Maret 2023.

BACA JUGA:Anggota Dewan Ini Desak Pemkot Prabumulih Segera Salurkan Bantuan

Sementara itu Lusi dan Ayu peserta seleksi PPPK Kota Prabumulih, berharap bisa lolos seleksi. "Besar harapan agar lolos, membahagiakan keluarga. Saat ini doa keluarga sangat penting bagi kami," ucap dia honorer ini.

BACA JUGA:PHL Pemkot Prabumulih Akhirnya Gajian, Seribu Honorer Naik Grade dan Naik Gaji

Keduanya pun kini lebih banyak belajar, dan mencari referensi atau kisi kisi soal ujian. "Ini lagi belajar, yang referensi referensi soal soal dipelajari. Semoga saja bisa menjawab soal," tukas Lusi.(08)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: