Ini 7 Perempuan Cantik Pernah Jadi Istri Sang Raja Dangdut, Siapa Saja?

Ini 7 Perempuan Cantik Pernah Jadi Istri Sang Raja Dangdut, Siapa Saja?

H Rhoma Irama--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – H Rhoma Irama tak hanya dikenal di dunia hiburan sebagai musisi, sang raja dangdut juga dikenal sebagai actor dan sudah membintangi puluhan film layar lebar.

BACA JUGA:Rhoma Irama Bawakan 20 Lagu Hibur Masyarakat Ogan Ilir

Disamping itu, kehidupan pribadinya terutama urusan asmara sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, sang raja dangdut diketahui beberapa kali menikah.

Sejak mengawali karir pada 1958, terungkap Rhoma Irama sudah menikah dengan 7 wanita cantik, ada yang secara resmi dan ada juga yang menikah siri.

Berikut ini 7 wanita cantik yang pernah menjalis asmara dengan Rhoma Irama sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Ternyata H Rhoma Irama Sering Datang ke Ogan Ilir

1. Titiek


Istri pertama Rhoma Irama bernama Titiek, namun tidak diketahui kapan tahun pernikahan mereka berlangsung. Informasinya umur pernikahan Rhoma Irama dan Titiek tergolong singkat, yakni hanya sekitar 9 bulan. Dan pernikahan keduanya tanpa dikaruniai anak.

2. Veronica Agustina

Istri kedua Rhoma Irama yakni Veronica Agustina. Rhoma mengenal Veronica saat sedang mengurus perceraian dari Titiek. Keduanya pertama kali bertamu saat Rhoma Irama tampil di Lampung. Saat itu Veronica menjadi pemain keyboard yang mengiringi penampilan Rhoma Irama.

Dari pernikahan ini, Rhoma Irama dan Veronica dikaruniai tiga anak yaitu Debby, Vicky, dan Romi. Sayangnya, pernikahan Rhoma Irama dan Veronica harus kandas di tengah jalan.

BACA JUGA:Usai Goyang Ogan Ilir, H Rhoma Irama Goyang Lubuklinggau, 12 Lagu Ini Dinyanyikan

3. Ricca Rachim

Rhoma Irama dan Ricca Rachim pertama kali bertemu pada 1979 ketika keduanya beradu peran dalam satu film yang sama. Saat itu, Ricca Rachim masih berstatus sebagai istri dari pria lain dan baru cerai pada 1982.

Kemudian Rhoma Irama menikahi Ricca pada 1984 dan setahun setelahnya menceraikan Veronica. Hingga kini Ricca Rachim masih menjadi istri sah Rhoma Irama.

4. Marwah Ali

Pernikahan Marwah Ali dengan Rhoma Irama sangat minim publikasi.  Bahkan hubungan pernikahan ini baru terungkap media pada 1991 setelah Ridho Rhoma lahir di 1989.

Namun kala itu media juga meragukan hubungan pernikahan Rhoma Irama dan Marwah Ali.

5. Ayu Soraya

Pernikahan Ayu Soraya dan Rhoma Irama hingga kini masih simpang siur karena keduanya berupaya untuk menutupinya. Namun dari rumor yang beredar, keduanya menikah pada 2002, ada juga yang menyebut mereka menikah pada 1996.

Kemudian pada 2010, anak Ayu Soraya yang bernama Noval muncul ke publik dan mengaku sebagai anaknya Rhoma Irama. Akan tetapi Ayu Soraya serta Rhoma Irama menyangkal status Noval sebagai hasil pernikahan siri keduanya.

6. Gita Andini Saputri

Pernikahan siri Gita dan Rhoma Irama baru terungkap oleh media pada 2002 padahal sudah berlangsung pada 1999 saat mereka dikaruniai anak berusia 3 tahun.

Keduanya menikah saat Gita masih berusia 19 tahun dan sedang menjadi mahasiswi di salah satu kampus.

7. Angel Lelga

Isu nikah siri Angel Lelga dan Rhoma Irama mulai terbongkar setelah keduanya kepergok berada dalam satu apartemen. Setelah menggemparkan publik, barulah Rhoma Irama mengakui pernikahan sirinya dengan Angel Lelga dan langsung menceraikannya.

BACA JUGA:Rizky Billar Bertemu Rhoma Irama, Hasilnya Kolaborasi?

Itulah 7 istri Rhoma Irama mulai dari Titiek hingga Angel Lelga yang tidak banyak diketahui public. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: