Anak Mantan Wako dan Anak Tauke Karet Gabung Partai Gerindra

Anak Mantan Wako dan Anak Tauke Karet Gabung Partai Gerindra

Ketua Partai Gerindra Prabumulih sampaikan tujuan kedatangan ke KPU untuk Mengantar berkas pendaftaran Bacalon DPDR. --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Partai Gerindra Kota Prabumulih menjadi partai politik (parpol) ke-7 yang mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Kota Prabumulih, Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:PBB Optimis Raih 3 Kursi Dengan Mengajukan Berkas 29 Bakal Calon DPRD

Banyak wajah baru yang ikut bergabung, salah-satunya Leoni Arlan yang disebut-sebut sebagai anak salah-satu seorang tauke karet di kota nanas, Arlan.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Targetkan Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

Tak hanya itu, nampak juga anak dari mantan Walikota Prabumulih Alm H Rachman Djalili ikut dalam rombongan partai berlambang burung garuda tersebut, yang pada saat mengantar berkas, didampingi langsung oleh ibunda tercinta, Hj Herawati, ikut meramaikan barisan partai Gerindra ke kantor KPU.

BACA JUGA:PAN Prabumulih Targetkan 4 Kursi di Tiga Dapil

"Kita sudah mendaftarkan 30 Bacaleg, insyaallah tidak ada yang kosong, mengingat kursi anggota DPRD Prabumulih berjumlah 30 kursi," ujar Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono, Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:PAN Segera PAW-kan Menantu Gubernur Sumsel, Ini Penyebabnya

Bertarung dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang, Pihaknya menargetkan 6 kursi. Dengan masing-masing Dapil ditargetkan memperoleh 2 kursi. Untuk mencapai target, pihaknya pun sudah menyiapkan Caleg potensial dari kalangan kaum milenial, baik Caleg wajah baru maupun Caleg wajah lama. 

BACA JUGA:Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

"Namun seluruhnya merupakan Kader Partai Gerindra. Kita juga banyak kader kalangan milenial yang energik dan berpotensi untuk menjadi anggota DPRD di Kota Prabumulih Nanti," terangnya. 

BACA JUGA:Mantan Kadisdik Prabumulih dan Mantan Anggota DPRD dari PPP Jadi Bacaleg PDI Perjuangan

Disinggung bagaimama strategi yang disiapkan? Pria berkacamata itu enggan menyebutkan. "Itu rahasia partai," ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: