Junjung Tinggi Azas Pemilu Luber Jurdil, PKB pasang Strategi No Money Politik

Junjung Tinggi Azas Pemilu Luber Jurdil, PKB pasang Strategi No Money Politik

Ketua DPC PKB saat menyampaikan berkas bakal calon Legislatif ke KPU Kota Prabumulih.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB), Rifki Baday SH Mkn didampingi Sekretarisnya Yogi Astrada ST MSi dan Satria Muda Putra SE Bendahara PKB Kota Prabumulih, hadir ke KPU Kota Prabumulih pada Sabtu 13 Mei 2023 Untuk mengantarkan berkas bakal calon anggota legislatif Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Anak Mantan Wako dan Anak Tauke Karet Gabung Partai Gerindra

Kehadiran PKB juga diiringi oleh para bakal calon legislatif dan kader PKB yang ada di Kota Prabumulih, kisaran pukul 14.00 wib, dilakukan dengan arak-arakan dan pembacaan shalawat khas Nahdlatul Ulama yang dilantunkan sepanjang perjalanan menuju kantor KPU Kota Prabumulih. Yang sudah ditunggu oleh ketua KPU Kota Prabumulih beserta komisioner lainnya.

BACA JUGA:PBB Optimis Raih 3 Kursi Dengan Mengajukan Berkas 29 Bakal Calon DPRD

Ketua KPU Marjuansyah SIP, langsung memasangkan tanjak dan ID tamu yang mengantarkan berkas Bakal caleg. "Di hadapan kami, semua partai politik peserta pemilu adalah sama, dan sambutan kami juga sama saat datang kami melakukan pemasangan tanjak untuk seluruh ketua dewan pengurus cabang Partai politik Kota Prabumulih. Setelah ini kami akan melakukan verifikasi hingga penentuan calon dari Masing masing parpol, pada bulan Agustus mendatang," ujar Marjuansyah.

BACA JUGA:BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

Sementara Rifky Baday menjelaskan kehadirannya bersama DPC PKB, juga berdasarkan hati nurani, PKB hadir dengan perjuangan tulus Ikhlas untuk Kota Prabumulih, yang berkeinginan untuk berkompetisi dalam pemilu 2024, dengan tujuan menjadi pemenang dan dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Ini Alasan Keterlambatan Parpol Ngumpul Berkas

"Semoga semua berkas yang kami sampaikan dapat lulus verifikasi dan, para bakal calon bisa ditetapkan sebagai calon," ujar Ketua DPC PKB, Rifky baday SH MKn, seray menyampaikan bahwa pimpinannya juga akan maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:PAN Segera PAW-kan Menantu Gubernur Sumsel, Ini Penyebabnya

pria yang memilih maju di dapil III Utara Cambai ini, mengatakan bahwa dirinya dan bakal calon lain, siap berkompetisi dengan bakal calon dari partai lain. "hati hati partai lain, hal ini bisa Jadi target pemanasan yang realistis dsn matematis, kami target 3 kursi masing masing 1 kursi di daerah pemilihan (Dapil). Namun karena banyak doa Langit yang terus menggema, siapa tau ada capaian lebih dari 3 kursi," punyanya bersemangat disambut sorak sorai para kader PKB lainnya.

BACA JUGA:Lewat Aplikasi Ini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Setiap Hari

Pria ini juga berkomitmen bisa melaksanakan pemilu dengan strategi komunikasi yang baik pada masyarakat. "Namun kita tegaskam menolak money politik, jangan mencacati demokrasi kita dengan uang. Dan kita junjung tinggi asas pemilih langsung umum bebas dan rahasia," tegasnya.(05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: