Ini Asal Sekolah Empat Siswa SMA Asal Prabumulih Yang Ikut Seleksi Paskibra Provinsi

Ini Asal Sekolah Empat Siswa SMA Asal Prabumulih Yang Ikut Seleksi Paskibra Provinsi

Siswa peserta seleksi Paskibra pose bersama Ass 3 Pemkot Prabumulih,Kaban Kesbangpol dan panitia Seleksi Paskibra Kota Prabumulih.--

 PRABUMULIH, PRABUPOS.DISWAY.ID- Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton didampingi Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Prabumulih, A Daswan SSos MM dan Pembina Juknis Paskibraka, DR Oni Lisawati MPd, melepas empat pelajar asal Kota Prabumulih, untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi.

BACA JUGA:Ini Pesan Kajari Pada Jaksa Ditahun Politik

Kempat pelajar tersebut, yaitu M Haikal Fasya dari SMAN 7, Tegar Mahardika dan Indah Suci Ramadhani dari SMAN 3 serta Nabilah Masyito dari SMAN 2 Prabumulih, didampingi oleh walinya saat mengikuti acara pelepasan yang dilaksanaka, di ruang rapat Asisten Pemerintah Kota Prabumulih, pada Rabu 17 Mei 2023.

BACA JUGA:SMAN 4 Prabumulih Lepas Siswa Angkatan 19 Untuk Diserahkan Kembali Kepada Ortu

Asisten III Drs Amilton Mengatakan bangga atas prestasi yang diraih siswa asal Kota Prabumulih, yang selalu lolos ditingkat Provinsi. "Mudah lulus Paskibraka di tingkat Kota, dan berhak mengikuti di tingkat Provinsi. Harapan Kita semoga siswa asal Prabumulih bisa meningkatkan prestasinya, mewakili Provinsi hingga ke tingkat Nasional," jelasnya.

BACA JUGA:Panel Pompa PDAM Tirta Prabujaya Disambar Petir, Pelanggan Ngeluh Tidak Ada Air

Dia juga berpesan agar para siswa asal kota Prabumulih tetap semangat, tetap kompak dan jaga kesehatan. "Tetap semangat jaga kesehatan dan yang terpenting jangan lupa beribadah kepada Allah. karena dialah maha segalanya tempat kita meminta pertolongan," ujarnya.

BACA JUGA:Caleg Terpilih Wajib Lapor Kekayaan, Bakal Jadi Syarat Pelantikan

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Prabumulih, Ahmad Daswan SSos MM didampingi Pembina Juknis Paskibraka, DR Oni Lisawati MPd menjelaskan, 4 pelajar wakil Prabumulih ini diharapkan bisa memenuhi harapan Bapak Wali Kota Prabumulih agar bisa lolos ditingkat Provinsi hingga ke Tingkat Nasional.

BACA JUGA:Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin'

 “saat seleksi tingkat Kota, kita sudah maksimalkan perjuangan mereka, nah saat ini mendapatkan kesempatan seleksi ditingkat Provinsi. harus tetap lebih semangat lagi berjuang dan berikan yang terbaik untuk Kota Prabumulih," harapnya.

BACA JUGA:Selain Indra Sjafri, Ini Dua Pelatih yang Pernah Bawa Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games

Terpisah, kepala SMA N 3 Prabumulih, Freni Listian SPd MSi, mengatakan sangat bersyukur ada tiga siswanya yang berhasil menjadi peserta dalam seleksi paskibra tingkat Provinsi. "Mereka adalah putra-putri terbaik dan siswa berprestasi di sekolah, kita berharap nanti bisa menjadi kebanggaan Kota Prabumulih dan mengharumkan nama kota Prabumulih hingga ke tingkat Nasional," harapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: