Upaya Pertahankan Akreditasi RSUD Paripurna, Ini Pesan Pj Bupati Landak

Upaya Pertahankan Akreditasi RSUD Paripurna, Ini Pesan Pj Bupati Landak

Pj Bupati Landak, Samuel usai memimpin apel di RSUD Landak, Selasa 23 Mei 2023--

Dirinya juga menyatakan bahwa Pemkab Landak sangat mendukung RSUD Landak dalam menjalani proses persiapan penilaian akreditasi.

“Pemkab Landak sangat mendukung RSUD Landak dalam nenjalani proses persiapan penilaian akreditasi yang akan dimulai dalam waktu dekat ini di mulai tanggal 24-26 Mei Tahun 2023 dan selanjutnya penilaian akreditasi pada bulan Agustus Tahun 2023,” ucapnya.

BACA JUGA:Balon Anggota DPD Pemilu 2024 yang Dinyatakan Memenuhi Syarat Dukungan dan Sebaran, 4 Provinsi Ini Paling Sedi

BACA JUGA:Laskar Himpaudi Se Sumsel Gelar Silaturahim dan Halal Bihalal di Prabumulih

Ia juga berharap agar seluruh pihak dapat berkomitmen bersama dalam proses penilaian akreditasi agar berjalan dengan baik dengan harapan kualitas pelayanan di RSUD Landak menjadi lebih baik.

“Dukungan dan komitmen dari kita semua yang hadir disini sangat penting agar proses persiapan penilaian akreditasi RSUD Landak dapat berjalan dengan lancar dengan harapan melalui akreditasi kualitas pelayanan di RSUD Landak menjadi lebih baik,” harap Samuel.

BACA JUGA:Apes! Dua Pencuri Kabel di Muba ini Kepergok Sekuriti Saat Beraksi

BACA JUGA:Tiga Bulan Buron, Pelaku Penggelapan Uang Perusahaan Rp402 Juga Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Selanjutnya kepada jajaran manajemen dan seluruh pegawai RSUD Landak Samuel juga berpesan untuk segera melakukan berbagai perbaikan serta bersinergi dan berkerjasama.

“Saya meminta kepada jajaran manajemen dan seluruh pegawai RSUD Landak agar segera melakukan berbagai perbaikan sesuai dengan masukan dan arahan dari Tim surveior pada saat survey sehingga dapat memperoleh hasil yang baik,” tutup Samuel. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: