Rumah di Majasari Terbakar, Alat Pelaminan Ludes Ketahuan Karena Suara Ledakan

Rumah di Majasari Terbakar, Alat Pelaminan Ludes Ketahuan Karena Suara Ledakan

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Rumah Sawaludin (57), warga Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih dilalap si jago merah, Selasa 11 Juli 2023 sekira pukul 08.00 WIB pagi.

BACA JUGA:Pertarungan Sengit Indonesia v Thailand dan Vietnam Lawan Myanmar di Semifinal AFF U-19 Women's Championship

Rumah sekaligus usaha pelaminan, yang beralamat di jalan Kompleks PLN RT 4 RW 3 ini terbakar karena diduga konsleting listrik yang berasal dari lantai dua.

Tak ada korban jiwa, peralatan usaha pelaminan yang ada di lantai dua ludes dilalap api.

BACA JUGA:RT RW di Prabumulih, Data Sumur Warga Terdampak Tumpahan Minyak Mentah

BACA JUGA:Realme 7i, Smartphone Canggih Harga Murah

Dari pantauan di lapangan setidaknya ada 3 mobil pemadam kebakaran berada di lokasi, untuk memadamkan api, sehingga api tak sampai menjalar ke lantai 1 rumah milik korban Sawaludin.

Sawaludin dibincangi di lokasi menuturkan, api bersumber aliran listrik dan pertama kali diketahui oleh istrinya bernama Isnatati (55). Saat itu kata Sawaludin, istrinya tengah mandi. "Wong rumah lagi mandi, ado suara meletup dari pucuk, dari listrik," kata Sawaludin.

BACA JUGA:Kue Jaman Bingen di Sumatera Selatan yang Sering Kamu Cicipi

BACA JUGA:Dampak Tumpahan Minyak Mentah di Sungai Kelekar Prabumulih, Lurah Cek Sumur Warga yang Tercemar

Akibat kebakaran itu, barang usaha sewa pelaminan, uang jutaan dan dua unit hanphone yang ada di lantai dua ludes. "Yang dilantai 2 habis alat-alat pelaminan, duet, kalau kerugian puluhan juta," ucapnya.

Camat Prabumulih Selatan, Sukarno SH dikonfimasi saat di lapangan menuturkan kebakaran karena akibat dugaan konsleting listrik.

BACA JUGA:Athariq Dafiqih, Remaja Asal Kota Prabumulih Raih Runner-up 1 Pemilihan Putra Remaja Nusantara Pariwisata 2023

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kesehatan Hj Ronisa Jemaah Kota Prabumulih Membaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: