9 Quotes dari Orang yang Paling Berpengaruh di Dunia ini Bisa Merubah Hidup

9 Quotes dari Orang yang Paling Berpengaruh di Dunia ini Bisa Merubah Hidup

-Foto : prabupos-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Seiring dengan perkembangan zaman, penggunakan media sosial terus meningkat, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hampir semua orang yang ada di Bumi memilki media sosial, baik digunakan untuk pekerjaan maupun eksistensi diri.

Adapun media sosial yang populer seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, Youtube. Melalui media sosial orang orang bisa membagikan foto maupun momen kehidupan sehari hari, disaat memposting biasanya pengguna media sosial menambahkan kata kata atau quotes didalam unggahannya.

BACA JUGA:Bedelan Bambu Permainan Jadul, Gen Y Pasti Familiar, Gen Z Banyak Tak Tahu

BACA JUGA:Cara Merawat Rambut agar Tetap Sehat Meski Tertutup Kerudung

Quote merupakan sebuah kutipan dari perkataan ataupun karya tulis seseorang. Semua orang bisa membuat maupun menulis quote dengan pikirannya sendiri.

Pada saat ini quotes sangat sering digunakan oleh orang orang sebagai penyemangat dan motivasi dalam menjalankan kehidupan.

Quotes juga dibagi menjadi beberapa jenis antara lain Quotes Motivasi,  Quotes Cinta, Quotes Lucu, Quotes Trend saat ini, dan lain lainnya.

BACA JUGA:Tips Merawat HP agar Tidak Lemot

BACA JUGA:Selamat, Tiga Pemuda Desa Karangan Lulus Tes Polisi

Terdapat banyak quotes yang sudah ada di dunia saat ini, namun diantara semua quotes yang ada terdapat beberapa quotes dari orang orang yang paling berpengaruh di Dunia, apa saja? Berikut 9 Quote dari orang berpengaruh di Dunia dilansir dari beberapa sumber :

 

1. Nabi Muhammad SAW 

" Ketahuilah bahwa kesabaran bersama kemenangan, kesempitan bersama kelapangan, dan kesulitan bersama dengan kemudahan" (HR Tirmidzi) 

• Manusia No 1 Paling berpengaruh di dunia, pemimpin umat islam dan nabi terakhir (571-632) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: