Ridho - Fikri Pamit, Minta Perjuangkan Akamigas hingga Pertahanan Perda Larangan Tambang Batubara

Ridho - Fikri Pamit, Minta Perjuangkan Akamigas hingga Pertahanan Perda Larangan Tambang Batubara

Jelang berakhir masa jabatan, Wako Wawako Prabumulih pamit saat pidato paripurna pengumuman berkahirnya masa jabatan wako wawako Prabumulih.--Foto:Ros/prabupos

BACA JUGA:Permohonan SIM C di Prabumulih Meningkat 10 Persen

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, juga berkesempatan menyampaikan

pidato. Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak dan meminta maaf jika selama 10 tahun selama masa kepemimpinan bersama Ridho Yahya.

"Kami menyampaikan permohonan maaf selama kami berdua memimpin Kota Prabumulih bila ada yang salah," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Fikri juga berharap jajaran DPRD kota untuk tetap mempertahankan Peraturan Daerah (Perda) tentang larangan penambangan batubara.

"Kota Prabumulih ini sangat kecil, jika dilakukan penambangan batubara maka Prabumulih akan hancur, kami harap Perda larangan tambang batubara tetap dipertahankan, biarlah kita wariskan ke akan cucu kita lingkungan bersih tidak ditambang," harapnya.

BACA JUGA:Unik, Desa Jiwa Baru Warnai Malam 17 Agustus dengan Pawai Obor

BACA JUGA:40 Template Twibbon Hut RI 17 Agustus ke-78 Gratis, Bisa Langsung Kamu Download dan Gunakan

Pada kesempatan itu, Untuk pertama dan terakhir kalinya, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu bersama wakil TP PKK Hj Reni Indayani SKm, menyampaikan pidato di ruang rapat paripurna.

Ngesti menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya program PKK, terutama masalah pembedayaan dan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE MIKom didampingi dua Wakil Ketua mengungkapkan bahwa telah disampaikan program - program dari Pemkot yang telah dilaksanakan dimasa kepemimpinan Ridho Fikri.

"Mudah-mudahan program untuk kedepan untuk rakyat selalu berpihak kepada masyarakat," harapnya.

Nah ditanya dengan tinggal 32 hari masa jabatan Wako Wawako? Sutarno berharap agar disisa waktu, tetap efektif dan tetap melayani masyarakat.

" Walaupun tinggal 32 hari lagi, tetap berharap bisa melayani masyarakat," imbuhnya.

Sementara terkait permintaan walikota dan wakil walikota dalam paripurna akhir masa jabatan tentu terkait Akamigas, pihaknya akan berjuang terus untuk mewujudkan hal itu termasuk program pro rakyat dan membela kepentingan rakyat. "Itu akan terus diperjuangkan untuk dilanjutkan kedepannya,"tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: