Momen Keakraban di Bulan Kemerdekaan, ACE Tawarkan Promo hingga Belanja Hemat

Momen Keakraban di Bulan Kemerdekaan, ACE Tawarkan Promo hingga Belanja Hemat

Momen Keakraban di Bulan Kemerdekaan, ACE Tawarkan Promo hingga Belanja Hemat --

Momen Keakraban di Bulan Kemerdekaan, ACE Tawarkan Promo hingga Belanja Hemat 

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dalam rangka hari kemerdekaan, khusus pelanggan yang berbelanja di MISS ACE dan ruparupa, ACE memberikan ekstra potongan hingga Rp450.000 dengan nominal belanja dan kategori produk tertentu dengan kode voucher ‘ACEMERDEKA78’.

Hal itu seperti disampaikan Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE. "Belanja dengan produk tertentu dengan kode voucher ‘ACEMERDEKA78’, potongan berlaku hingga 29 Agustus," katanya.

BACA JUGA:Resmi Beroperasi, ACE Hardware Kota Prabumulih Toko ke 6 di Sumsel

Disampaikannya, Pelanggan dapat menikmati penawaran spesial, baik secara offline di 234 toko di seluruh Indonesia ataupun online melalui MISS ACE dan ruparupa selama bulan Kemerdekaan ini.

Sejumlah produk yang dapat dinikmati pelanggan dengan penawaran spesial diantara seperti Bohlam LED 5 CCT dari KRISBOW dengan fitur 5 CCT (Correlated Color Temperature). 

Produk ini mampu menciptakan 5 warna lampu mulai dari warm white hingga cool white hanya dengan menggeser tombol pada lampu, tanpa bantuan aplikasi. "Hadir dengan harga hemat 40%," ucapnya.

BACA JUGA:Masyarakat Prabumulih Costumer Royal, Alasan ACE Hardware Buka di Kota Prabumulih

ACE juga mengambil langkah dalam mendukung keberlanjutan dengan menawarkan lampu-lampu hemat energi dan ramah lingkungan. 

Salah satunya dengan Lampu Bohlam KRISBOW Premiere yang mampu menghemat energi hingga 85%, dengan daya 4 Watt memiliki pencahayaan setara dengan 35 watt. 

Selain hemat energi, bohlam ini juga ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan material berbahaya dan dapat didaur ulang.

Sementara untuk mendukung tampilan outdoor rumah di malam hari menjadi lebih estetik, ACE hadirkan koleksi lampu solar, KRISBOW Zura Lampu Taman Solar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: