Rekomendasi Seblak Terbeken di Prabumulih, Nomor 3 Baru Launching

Rekomendasi Seblak Terbeken di Prabumulih, Nomor 3 Baru  Launching

Seblak --

1. Seblak Menor Komacai

Seblak menor menjadi salah satu tempat makan seblak favorite bagi sebagian masyarakat kota Prabumulih. Dengan disuguhkan berbagai macam toping dan level yang sangat menantang, mulai dari level satu sampai dengan level tiga.

Berbagai macam toping seperti ceker, bakso, udang, sosis,.telor puyuh, dan lain sebagainya. Untuk jam buka, kalian bisa datang ke lokasi pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB

Selain tempat makan yang luas, juga cara pemesanan tidak terlalu ribet. Nah, bagi kalian yang tidak mau ribet kalian bisa datang langsung ke seblak Menor Komacai.

Eits jangan salah, warung seblak. menor ini tak pernah sepi loh, pelanggan selalu saja berdatangan, hanya untuk menikmati hidangan seblak yang menggugah selera. 

Kalian bebas memilih toping apa saja dan tempat duduk dimana saja.

Seblak Menor ini cukul ramah dikantong. Dimulai dengan harga Rp 10 ribu kalian sudah bisa menikmati seblak tanpa toping. Dan jika kalian ingin menambah toping kalian bisa memilih berbagai toping apa saja sesuai dengan harga mulai dari dua ribuan. Sangat terjangkau bukan?

BACA JUGA:Citarasa Aduhai, Sensasi Seblak Menor Komacai Bikin Nagih

BACA JUGA:Jangan Cuma Bisa Ngirup, Ini Cara Sederhana dan Mudah Membuat Cuko Pempek

Nah, seblak menor juga tersedia di go food atau bisa diantar sesuai dengan jarak ongkir yang di berikan.

 

2. Seblak Prabumulih

Seblak yang satu ini sering di sebut seblak muara dua, karena letak atau lokasinya bersa di Jl. Said, Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Sumayera Selatan.

Seblak yang satu ini juga banyam di incar oleh masuarakat Kota Prabumilih loh, selain memiliki citarasa yang enak dan pedas tentunya, seblak Prabumulih memiliki tempat yang luas dan juga bersih. 

Tak jarang masyarakat kota nanas memilih tempat makan seblak Prabumulih menjadi salah satu tempat makan favorite mereka dikala lapar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: