JANGAN PANIK! Mogok di Jalur Tol Indralaya - Prabumulih, Pihak Tol Siapkan Ini

JANGAN PANIK! Mogok di Jalur Tol Indralaya - Prabumulih, Pihak Tol Siapkan Ini

-Pihak tol menyiapkan mobil derek bagi kendaraan yang mogok di jalur tol Indralaya Prabumulih-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Makin siang Arus lalu lintas di jalur tol Indralaya - Prabumulih makin ramai, Rabu 30 Agustus 2023.

Hanya saja dari pantauan, terdapat ada mobil mogok yang tengah di derek oleh kendaraan derek saat melintas di gerbang tol Prabumulih yang ada di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih.

 

BACA JUGA:Kendaraan Mulai Lalu Lalang di Jalan Tol Indralaya - Prabumulih

Ternyata mobil yang diderek tersebut, karena habis minyak saat melintas di jalur tol Indralaya - Prabumulih. "Habis minyak," kata salah satu pengendara mobil Xenia dengan plat Baturaja.

Puji Suseno salah satu petugas derek menuturkan, pihak tol menyiapkan sejumlah mobil derek di kawasan KM 17. "Ada banyak mobil derek, stanby di km 17," ujarnya.

 

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Tol Indralaya - Prabumulih Dibuka Mulai Besok

Disampaikan Puji Suseno, sejauh ini baru ada 1 kendaraan yang diderek karena habis minyak. "Batu satu (diderek) habis minyak," ucapnya.

Ditanya apakah ada biaya atau tarif dari mobil derek. Puji Suseno menuturkan pelayanan tersebut disiapkan secara gratis. "Gratis, kalau ada yang mogok diderek," tukasnya.

 

BACA JUGA:3 Fakta Penggunaan Busa Yang Diterapkan di Tol Indralaya-Prabumulih

Dari pantauan, mobil derek berwarna putih tertulis derek resmi jalan tol. Simpang + Indralaya Muara Enim (seksi simpang Indralaya - Prabumulih).

Diberitakan sebelumnya, resmi dibuka pada Rabu 30 Agustus 2023, lalu lintas kendaraan di jalan Tol Indralaya-Prabumulih, tepatnya di gerbang tol Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) terpantau sudah lalu lalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: