PJ Wako Prabumulih Bisa dari Luar Usulan? Pimpinan DPRD Bilang Begini

PJ Wako Prabumulih Bisa dari Luar Usulan? Pimpinan DPRD Bilang Begini

Siapa yang akan menjabat sebagai Pj Walikota Prabumulih--

PJ Wako Prabumulih Bisa dari Luar Usulan? Pimpinan DPRD Bilang Begini 

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID ­ - Siapa yang akan menjabat sebagai Pj Walikota Prabumulih menggantikan Ir H Ridho Yahya MM, saat ini masih menjadi perbincangan hangat.

Siapa yang akan ditunjuk masih dinanti oleh masyarakat Kota Prabumulih, tak terkecuali Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kota Prabumulih.

Sementara nama-nama yang sudah diusulkan oleh DPRD Kota Prabumulih dan Gubernur ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yakni 6 Nama. Ada satu nama yang sama yakni Sekda H Elman ST MM.

BACA JUGA:BANGGA! Pj Gubernur Sumut Putra Terbaik Asal Kota Prabumulih, Begini Respon Keluarga

BACA JUGA:Begini Tanggapan Akademisi Unpra Tentang Skripsi Yang Tidak Jadi Syarat Kelulusan

Sementara nama lain yang diusulkan oleh DPRD selain Elman yakni, Inspektorat Kota Prabumulih Indra Bangsawan SH MH, serta kedua Ir H Amiruddin MSi selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pemprov Sumsel.

Sedangkan nama yang diusulkan oleh Gubernur selian Elman salah satunya adalah Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel. Dr H Al Fajri Zabidi.

Lalu, akankan usulan nama yang disampaikan oleh DPRD maupun Gubernur sudah tentu akan ditunjuk sebagai PJ Wako? Jawabnya belum tentu, sebab mengacu pada PJ Bupati OKU, maupun PJ MUBA yang ditunjuk oleh Kemendagri justru orang luar dari nama usulan yang disampaikan.

BACA JUGA:Horeee..!! Tak Perlu Ke Bandung, Sekarang Bisa Foto Pakai Baju None Belanda Di Prabumulih

BACA JUGA:Guys Ini Daftar Libur Bulan September, Ada Harpitnas Nih

Terbaru, adalah PJ Gubernur Sumatera Utara. Dari beberapa nama yang diusulkan, justru nama Mayjend Hassanudin yang ditunjuk sebagai PJ, padahal Mayjen Hassanudin tak masuk dalam daftar usulan PJ Gubernur pengganti Edy Rahmayadi.

Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih H Ahmad Palo SE menuturkan, utuk siapa nantinya yang akan ditunjuk lanjut dia pihaknya masih menunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: