Hampir Satu Bulan Dilantik, Bawaslu Prabumulih Baru Sempat Silaturrahmi Bersama Panwascam

Hampir Satu Bulan Dilantik, Bawaslu Prabumulih Baru Sempat Silaturrahmi Bersama Panwascam

Silaturahmi pertama Komisioner Bawaslu Prabumulih bersama Panwascam Se Prabumulih --

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Komisioner Bawaslu Kota Prabumulih yang telah dilantik pada 19 Agustus lalu, baru menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pengawas Kecamatan se Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Ini Nama Komisioner Bawaslu Kota Prabumulih Periode 2023-2028

Setidaknya ada sebanyak 18 orang panwascam se kota Prabumulih, yang berada dari Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih Selatan, Rambang kapak Tengah, cambai dan Kecamatan Prabumulih Barat,.gelar pertemuan pada Senin 11 September 2023 kemarin, di kantor Bawaslu Kota Prabumulih.

Pertemuan ini dilakukan dengan tujuan  untuk pengenalan anggota komisioner Bawaslu Kota Prabumulih yang baru, kepada jajaran staf sekretariat Bawaslu Kota Prabumulih, Serta pengenalan staf baru bidang hukum yang baru lulus dari pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang telah dilantik sejak 29 agustus 2023 lalu.

BACA JUGA:HORE, Pendaftaran PPPK Prabumulih Dibuka 17 September, Cek Formasinya!

"Kit baru mendapatkan kesempatan untuk menggelar pertemuan konsolidasi bersama Panwascam Se Kota Prabumulih, karna kesibukan undangan dari Bawaslu RI yang melaksanakan berbagai kegiatan bimbingan teknis dan lainnya, hingga banyak menyita waktu,"ujar Ketua Bawaslu Prabu, Afan Sira Oktrisma, Selasa 12 September 2023.

Melalui kesempatan ini, semua divisi langsung menyampaikan konsolidasi dan komunikasi sesuai kebutuhan. Seperti di Divisi hukum, lanjutnya, dari pertemuan dilaksanakan sebagai media penyalur informasi program kerja sosialisasi dan pembahasan pemecahan atas temuan masalah-masalah, dan juga sebagai alat koordinasi, agar dapat mencari naolisi atas permasalahan yang ditemui.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Viral Emak-emak Kasih Bungkusan ke Nenek, Sudah Foto Diambil Lagi Netizen: Tak Ada Akhlak

Koordinator Sekretariat Bawaslu Prabumulih, Adi Satria mengatakan bersyukur karna dalam kesempatan ini,pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh tiga komisioner baru Bawaslu Kota Prabumulih, ketua Bawaslu Afan Sira Oktrisma, Lia Siska Indriani dan juga Bery Andika yang merupakan mantan Ketua Panwascam Kecamatan Rambang kapak Tengah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: