Wow, 50 Stand Ramaikan Festival Kuliner Enak di Prabumulih

Wow, 50 Stand Ramaikan Festival Kuliner Enak di Prabumulih

Wow, 50 Stand Ramaikan Festival Kuliner Enak di Prabumulih --

Wow, 50 Stand Ramaikan Festival Kuliner Enak di Prabumulih 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Sebanyak 50 stand dari pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) meramaikan festival kuliner enak di halaman parkir Citimall Kota Prabumulih.

Festival Kuliner Enak tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Prabumulih ke 22, yang dimulai sejak 13 Oktober - 5 November 2023.

UMKM yang mengisi stand atau tenan tak hanya berasal dari UMKM lokal Kota Prabumulih, namun juga dari luar Kota bahkan luar Provinsi seperti Lampung dan Semarang.

BACA JUGA:Hewan Peliharaan di Prabumulih Disuntik Vaksin dan Pengobatan Gratis

BACA JUGA:Warga Kelurahan Pemekaran Ambil Beras Bantuan di Kelurahan Induk

Yoyo panitia pelaksanaan festival kuliner menuturkan, selain 50 tenan dalam kegiatan tersebut juga ada 10 unit wahana permainan anak.

"Jadi sambil berwisata kuliner, keluarga bisa mengajak anak sambil bermain di wahana yang disediakan," kata Yoyo.

Ia berharap, keberadaan stand UMKM dan wahana permainan anak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Prabumulih. "Kita ingin bangkit sama sama meramaikan Kota Prabumulih, semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan semoga pengunjung puas," tuturnya.

BACA JUGA:Kebakaran TPA Sungai Medang Prabumulih Tak Kunjung Padam, PJ Walikota : Kedalaman 3 Meter Masih Terbakar

BACA JUGA:10 Ribu KPM di Prabumulih Terima Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II

Sementara itu asisten III Pemkot Prabumulih Drs Amilton dibincangi usai membuka festival kuliner menyampaikan kegiatan tersebut dapat meningkatan perekomian masyarakat.

 "Ekonomi masyarakat jadi terdongkrak, apalagi ini minat masyarakat tinggi. Sementara kegiatan seperi inikan waktu covid tidak terlaksana. Jadi ini sangat membantu," jelasnya.

Sepriani salah satu pengunjung mengaku keberadaan festival kuliner yang diadakan di Citimall memberikan nuansa baru bagi masyarakat Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: