Wow, 50 Stand Ramaikan Festival Kuliner Enak di Prabumulih

Wow, 50 Stand Ramaikan Festival Kuliner Enak di Prabumulih

Wow, 50 Stand Ramaikan Festival Kuliner Enak di Prabumulih --

BACA JUGA:Dinas Pertanian Prabumulih Serahkan 9 Ribu Bibit Tanaman ke Polres

BACA JUGA:Pertama di Sumsel, Dinas Pertanian Prabumulih Gelar Jambore Penyuluhan

 "Jadi lebih tertata dan suasana barulah, kemudian mungkin baru buka jadi pengunjung ramai dan padat," tuturnya.

Kendati demikian, menurutnya untuk sejumlah pengisi stand merupakan stand yang rutin mengisi kegiatan yang dilaksanakan di pameran sebelumnya atau pasar malam. "Kalau dilihat sepertinya ada beberapa dan banyak yang sering isi pameran," tuturnya.

Namun, yang membuat berbeda lanjut dia yakni adanya pagelaran kuda lumping. "Malah ramai yang nonton kuda lumping, anak anak sampai orang tua antusias nonton kuda lumping," tukasnya.

BACA JUGA:Bulan Oktober Kota Nanas Ulang Tahun, Ini Logo HUT Kota Prabumulih ke 22

BACA JUGA:Membanggakan, 2 Puskesmas dan 3 Klinik di Prabumulih Sandang Predikat Paripurna

Dari pantauan salah satu stand yang paling ramai dikunjungi yakni stand PPJI (Perhimpunan Penyelenggara Jasa Boga) dan Stand IKABOGA. "Alhamdulillah ramai pengunjung, makin sore makin ramai," kata ketua DPC PPJI Kota Prabumulih Siska Nasril SE.

Seperti diketahui, dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke 22 Tahun. Sejumlah kegiatan dilaksanakan, kecuali karnaval. Sebab karnaval sudah dilaksankan pada HUT RI beberapa waktu lalu.

Sementara kegiatan yang akan digelar dalam HUT Kota ke 22 ini diantaranya, paripurna istimewa, senam bersama masyarakat serta festival kuliner enak. 

BACA JUGA:Keren, Atlet NPCI Prabumulih Sabet 16 Emas di Peparprov Lahat

BACA JUGA:Perdana Buka di Prabumulih McDonald's Langsung Diserbu, Ini Penampakannya

"Kita ada paripurna HUT Kota, ada Tablig Akbar. Kemudian ada senam bersama masyarakat, kemungkinan juga akan ada hadiahnya," katanya.

Ditanya mengenai, apakah karnaval akan diadakan? Dengan tegas Elman menyampaikan untuk karnaval tidak dilaksanakan. "Kan karnaval sudah (saat HUT RI) jadilah sekali bae. Yang pasti HUT Kota tetap ada kegiatan," tukasnya.

Sementara tema dari HUT Kota ke 22 yakni Dengan semangat hari jadi Kota Prabumulih ke-22 tahun 2023 kita lanjutkan pemerintahan dan pembangunan kota Prabumulih menuju masyarakat yang sejahtera.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: