Ramaikan Status Kamu dengan Ucapan Hari Pahlawan 10 November, Ada Pesan Sedih Hingga Semangat

Ramaikan Status Kamu dengan Ucapan Hari Pahlawan 10 November, Ada Pesan Sedih Hingga Semangat

Ramaikan Status Kamu dengan Ucapan Hari Pahlawan 10 November--Foto: freefrik

Sejatinya dunia akan lumpuh jika anak bangsa tanpa pergerakan, maka perkukuh persatuan untuk membangun negeri dan lanjutkan perjuangan para pahlawan.

4. Tak perlu berkoar namun berkobar! semangat juang para pemuda Indonesia, mari lanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Tanah Air.

5. Selamat hari pahlawan! Tengok kebelakang ada sejarah, perjalanan, dan tekad yang kuat dari para pahlawan untuk NKRI, sungguh besar perjuangannya untuk Tanah Air.

BACA JUGA:Awas! Marak Peredaran Uang Palsu di Prabumulih

BACA JUGA:Kejadian Langka Nih, Bumbu Dapur di Prabumulih jadi Langka

6. Mari mengenang jasa para pahlawan, karena begitu besar perjuangannya untuk bangsa kita. Selamat Hari pahlawan 2023, jaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

7. Terimakasih tak henti-hentinya kami ucapkan karena perjuanganmu, geloramu untuk bangsa ini. Kami generasi muda siap teruskan perjuanganmu untuk Tanah air Tercinta.

8. Terimakasih para pejaung, terimakasih telah menghantarkan kami untuk kemerdekaan. 

Sehingga kami dapat merasakan hidup aman dan tentram tanpa takut menghadapi tangan-tangan yang tak berdosa menindas negeri tercinta. 

9. Ribuan hingga jutaan cara engkau lakukan untuk bumi pertiwi. Sedangkan para penerusmu hanya dapat melangitkan doa-doa untuk ketenanganmu sekarang. 

BACA JUGA:BPBD Prabumulih Tangani 250 Kejadian, Didominasi Kebakaran Lahan

BACA JUGA:Masuk Musim Pancaroba, BPBD Prabumulih Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

Namun yakinlah 10 November selalu kami kenang. Selamat hari pahlawan!

10. Selamat hari pahlawan 10 November. Jasamu akan selalu dikenang. Karena perjuanganmu, pengorbananmu geloramu untuk bangsa ini sangatlah besar.

Beberapa ucapan untuk hari pahlawan tepatnya pada 10 November 2023 bisa kamu jadikan sebuah kata-kata untuk mengenang perjuangan mereka yang telah gugur, namun jasanya selalu di kenang. (ern)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: