Mendekati Jadwal Pelaksanaan, Peserta Seleksi PPPK 2023 Kota Prabumulih Menunggu Jadwal Tes

Mendekati Jadwal Pelaksanaan, Peserta Seleksi PPPK 2023 Kota Prabumulih Menunggu Jadwal Tes

Peserta Seleksi PPPK 2023 Kota Prabumulih Menuggu Jadwal Tes -Foto : prabupos-

Mendekati Jadwal Pelaksanaan, Peserta Seleksi PPPK 2023 Kota Prabumulih Menunggu Jadwal Tes 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Ratusan peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Prabumulih akan mengikuti seleksi kompetensi, tengah menunggu pengumuman jadwal  tes.

Peserta berharap, agar pengumuman segera disampaikan. Mengingat tes bulan November akan semakin dekat.

BACA JUGA:Jangan Terlewatkan, Ini Jadwal Cetak Kartu Ujian PPPK Prabumulih

"Lagi menunggu jadwal. Belum tau kapan jadwal tes, sebab belum ada pengumuman jadwal nama-nama yang tes. Berharap tidak lama, atau jangan sampai sudah mau hari H baru diumumkan," kata sejumlah peserta tes, Minggu 12 November 2023.

Kendati demikian, untuk jadwal tanggal sudah ada pengumuman dari pusat. "Kalau jadwal tanggal ada, tapi kan belum tau kita tanggal berapa karena nama-nama yang tes belum keluar," ungkap lainnya.

BACA JUGA:Ini Batas Waktu Sanggah, Bagi Pelamar Tak Lulus Adminstrasi PPPK Prabumulih

Saat ini peserta sudah mempersiapkan diri mengikuti tes, mulai dari mendownload nomor peserta dan belajar. "Kalau belajar itu setiap ada waktu selalu belajar, buka buka aplikasi dan YouTube. Semoga saja bisa nyangkut," ungkap Dita dan lainnya.

Sementara itu, pihak Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih dikonfirmasi mengenai pengumuman jadwal tes, menuturkan saat ini tinggal menunggu.

BACA JUGA:Segera Kantongi NIP? PHL Prabumulih Lulus Optimalisasi PPPK Tenaga Teknis Lengkapi Berkas

"Berkas sudah di pak wali, lagi menunggu. Untuk lokasi tes di Palembang, tanggal 24, 25, 26,27," kata Kepala BKPSDM Kota Prabumulih Benny Rizal SH MH melalui Sekertaris H Hairuddin, Minggu 12 November 2023.

Sementara itu, dari jadwal yang beredar luas dan dikeluarkan oleh Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, jadwal tes PPPK tahun 2023 instansi wilayah kerja Kanreg VII BKN Palembang khusus Kota Prabumulih sebagai berikut:

BACA JUGA:Pasca Sanggah Hasil Optimalisasi PPPK Teknis Kota Prabumulih Diumumkan, Peserta Lulus Lega

Sabtu 25 November dibagi 3 sesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: