Waduh, Gegara Ini Rosa Bakal Habiskan Malam Tahun Baru di Penjara

Waduh, Gegara Ini Rosa Bakal Habiskan Malam Tahun Baru di Penjara

Gegara Ini Rosa Bakal Habiskan Malam Tahun Baru di Penjara--

Waduh, Gegara Ini Rosa Bakal Habiskan Malam Tahun Baru di Penjara

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Rosa atau Maya Mustika bakal menghabiskan malam pergantian tahun baru di penjara.

Warga Dusun 1 Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim dipenjara karena tidak mengembalikan motor yang dipinjam dari warga satu kampung yaitu NS (18).

Rosa ditangkap pada Kamis (23/11) oleh tim opsnal unit Polsek Lembak pada pukul 21.30 WIB lalu yang kemudian akhirnya diserahkan kepada unit pidum Satreskrim Polres Prabumulih.

BACA JUGA:Soroti Dugaan Pelecehan Oknum Guru di Prabumulih, Praktisi Pendidikan : Kado Buruk Hari Guru

AKBP Witdiardi sebagai kapolres Prabumulih mengatakan melalui Kasi Humas, Iptu B sijabat "Penangkapan Maya Mustika alias Rosa dimulai dari laporannya Rediansyah (42) selaku orang tua dari NS pada 26 Oktober 2023 lalu di SPKT Polres Prabumulih.

Disebutkan dalam laporan Rediansyah bahwa Rosa telah membawa kabur motor miliknya yang mengakibatkan korban mengalami kerugian puluhan juta.

BACA JUGA:Kapolda Instruksikan Polisi Prabumulih Tangkap Bandar Narkoba : Jangan Sekedar Menangkap Pengguna

"Peristiwa dimulai ketika NS dan Rosa bertemu di rumah makan Tahu Sumedang, tepatnya berada di Ke Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Waktu itu, Rosa mengajak korban NS untuk pergi kerumahnya di perumahan GPI Kota Prabumulih dengan mengendarai motor korban," kata Sijabat

Setibanya di perumahan, Rosa meminjam motor NS dengan dalih ingin mengambil kunci rumah yang ada di orang tuannya yang berlokasi di Bakso Hutan kawasan Cambai.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Dalami Kasus Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif di Dishub, Bakal Ada Tersangka Baru?

Tanpa menaruh rasa curiga sedikitpun, NS akhirnya meminjamkan motornya. Namun nasib sial yang menghampiri NS, setelah menunggu lama Rosa tak kunjung tiba.

NS akhirnya mencoba untuk menghubungi Rosa, namun nomor Rosa sudah tidak aktif lagi dan akhirnya kasus tersebut dilaporkan. Katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: