Kapolda Instruksikan Polisi Prabumulih Tangkap Bandar Narkoba : Jangan Sekedar Menangkap Pengguna

Kapolda Instruksikan Polisi Prabumulih Tangkap Bandar Narkoba : Jangan Sekedar Menangkap Pengguna

Kapolda Instruksikan Polisi Prabumulih Tangkap Bandar Narkoba, Jangan Sekedar Menangkap Pengguna --

Kapolda Instruksikan Polisi Prabumulih Tangkap Bandar Narkoba : Jangan Sekedar Menangkap Pengguna 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kapolda Sumatera Selatan Pol A Rachmad Wibowo SIK, mengintruksikan kepada jajaran Kepolisian Polres Prabumulih untuk tak hanya menangkap pengguna narkotika namun juga menangkap pengedar atau bandar.

"Itu sudah saya canangkan sejak beberapa bulan lalu, jangan cuma sekedar menangkap pengguna tapi juga pengedar," katanya usai meresmikan lapangan tembak wicaksana laghawa di Polsek Prabumulih Timur, Rabu 22 November 2023.

Disampaikan, dalam memberantas pengendar narkotika diperlukan informasi dari masyarakat.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Dalami Kasus Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif di Dishub, Bakal Ada Tersangka Baru?

Oleh karena itulah, bila ada informasi agar kiranya masyarakat melapor ke WhatsApp Polda Sumsel di nomor 0813-70002-110. Pemberi informasi akan dijamin kerahasiaannya.

"Masyarakat saya minta turut serta memberikan informasi. Masyarakat kirim ada bandar dimana, kita jamin kerahasiaan dan keamanannya," tegasnya.

BACA JUGA:Digiring Pakai Rompi Tahanan, Eks Kadishub Prabumulih Tegar Melempar Senyum : Belum Ado Tanggapan Dindo

Ditanya apakah akan ada reward bagi masyarakat yang memberikan laporan? "Kalau tangkapannya besar kita kasih Reward, nanti ada donaturnya," ungkapnya.

Sementara itu, disampaikan Kapolda kasus hukum di Kota Prabumulih didominasi oleh kasus narkotika. "Kita kalau makin rajin menangkap maka akan semakin banyak. Jadi jangan hanya sekedar menangkap pengguna tapi juga pengedar," tuturnya.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif Kejari Tahan Eks Kadishub Prabumulih, Terancam 15 Tahun Penjara mmmm

Sedangkan untuk tingkat keamanan gangguan Kamtibmas, Kota Prabumulih diharapkan dapat terus dijaga sehingga Kota Prabumulih menjadi kota yang aman. "Prabumulih berada di urutan ke 8 dari 17 Kabupaten Kota di Sumsel, kita harapkan bisa diturunkan menjadi peringkat ke 17, wilayahnya tidak terlalu luas, semua kompak kita yakin bisa," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: