5 Pelaku Tawuran Sambil Live di Prabumulih Diringkus Tim Gurita, 2 Masih Buron

5 Pelaku Tawuran Sambil Live di Prabumulih Diringkus Tim Gurita, 2 Masih Buron

5 Pelaku Tawuran Sambil Live di Prabumulih Diringkus Tim Gurita, 2 Masih Buron --Foto prabupos

5 Pelaku Tawuran Sambil Live di Prabumulih Diringkus Tim Gurita, 2 Masih Buron 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pelaku aksi tawuran sambil live di Kota Prabumulih berhasil diringkus tim Gurita Satreskrim Polres Prabumulih

Dari keselurahan pelaku yang berboncengan dua motor dan terekam kamera ETLE, polisi baru berhasil mengamankan lima pelaku yakni EK (17), RN (17), AP (17), RA (17) dan RD (17). 

Nah, dari 5 pelaku yang ditangkap. 3 masih berstatus pelajar dan 2 sudah putus sekolah. Sementara ada pelaku lain masih buron yakni inisial BO dan MK.

BACA JUGA:Heboh, Geng Motor Pelajar di Prabumulih Tawuran Siang Bolong Bawa Sajam Sambil Live

Saat dihadirkan dalam konferensi pers, Jumat 1 Desember 5 pelaku tampak memakai baju orange sesuai dengan harapan netizen.

Tak hanya 5 ke lima pelaku yang awalnya gagah, saat tawuran live berubah menjadi 'ayam sayur' tak berkutik.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kabag Ops Polres Prabumulih AKP Bobby Eltarik didampingi Kasi Humas Iptu B Sijabat dan Kasat Reskrim Iptu Mas Suprayitno mengungkapkan kronologis kejadian di depan klinik Fadilah Jalan Padat Karya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih pada hari Kamis 30 November sekira pukul 13.30 WIB.

"Untuk korban yang melapor ada tiga orang 15 tahun yang masih pelajar. Setelah viral di medsos, tim langsung melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan dan akhirnya berhasil meringkus lima pelaku," katanya. 

BACA JUGA:Oknum Pelajar di Prabumulih Diduga Hendak Tawuran antar Kelompok, Bawa Sajam Tenggak Miras Endingnya...

Lebih lanjut ia menuturkan, pelaku ditangkap di rumah hanya satu pelaku berinsial RD hendak berusaha kabur dari Kota Prabumulih.

"Empat pelaku diamankan di rumah masing-masing, kecuali satu yang hendak kabur dan ditangkap di Pagi Sore Ogan Ilir," ucapnya.

Kasat Reskrim Prabumulih, Iptu Mas Suprayitno menambahkan5 yang diamankan termasuk admin live gazaprb.

"Termasuk admin Live Gaza sudah diamankan. Modus operandi yang dilakukan, mereka ini berjanji di sosmed untuk bertemu,"imbuhnya menambahkan 3 pelaku masih berstatus pelajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: