Diangkat PPPK PHL Prabumulih Tersisa 2 Ribuan, Kepala BKPSDM: Berdoa Semoga Ada Kabar Menggembirakan

Diangkat PPPK PHL Prabumulih Tersisa 2 Ribuan, Kepala BKPSDM: Berdoa Semoga Ada Kabar Menggembirakan

Diangkat PPPK PHL Prabumulih Tersisa 2 Ribuan--Foto: prabupos - ist

Hal itu juga sesuai dengan harapan dari Walikota Prabumulih dua periode Ir H Ridho Yahya MM serta harapan dari Pj Walikota H Elman ST MM.

BACA JUGA:Lomba Cipta Menu, Ibu - Ibu Kelurahan Mabes Bikin Kudapan Unik

BACA JUGA:Berhati Mulia, Warga Prabumulih ini Beli Lahan Lalu Dihibahkan untuk Dibangun Jalan

"Mudah - mudahan Seperti harapan pak Wali lama Pak Ridho, dan juga pak Pj (Elman) menginginkan agar kiranya pengangkatan PPPK tahun depan tidak perlu lagi tes. Jadi pengangkatan secara administratif sesuai masa kerja," tuturnya berharap.

Ditanya bila hal itu terwujud, apakah seluruh PHL akan diangkat jadi PPPK.

Dengan tegas Beny menuturkan hal itu hanya berlaku bagi pegawai yang terdaftar di data base BKN dan Kemenpan RB.

"Dengan catatan sudah terdaftar di database yang sudah dirilis oleh BKN dan Menpan RB. Kalau tidak masuk dalam itu ya mungkin tidak bisa juga, karena sesuai aturan 2 tahun berturut-turut terakhir yaitu 31 Desember 2020 lewat dari situ mungkin kita tidak tahu," terangnya.

BACA JUGA:Puting Beliung Ngamuk, Rumah Warga di Desa Talang Batu Prabumulih Tertimpa Pohon

BACA JUGA:Prihatin Pelajar Tawuran, Kajari Roy Riady Usul Sekolah Ajak Siswa Prabumulih Studi Tour ke Rutan

Sementara itu, saat ini di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih setidaknya sudah banyak PHL yang dilantik sebagai PPPK.

 Diantaranya, Selasa 1 Agustus 2023 529 dilakukan Pelantikan PPPK tahun 2022 dari tenaga kesehatan dan guru oleh Walikota Ir H Ridho Yahya MM.

Kemudian sebanyak 80 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari tenaga teknis dan kesehatan tahun 2022 Kota Prabumulih akhirnya dilantik, di gedung kesenian Rumah Dinas, Kamis 14 September 2023.

Ada pula, ada sekitar 199 PHL dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih dinyatakan lulus PPPK Tenaga Teknis 2022 hasil optimalisasi reformulasi yang saat ini masih menunggu pelantikan.

Dan formasi tahun 2023 ini Pemerintah Kota Prabumulih menerima kuota sebanyak 903 PPPK, yang kini masih menunggu hasil tes dan pengumuman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: