Lomba Fashion Show, Siswa SDN 39 Prabumulih Lenggak Lenggok bak Model Profesional

Lomba Fashion Show, Siswa SDN 39 Prabumulih Lenggak Lenggok bak Model Profesional

Lomba Fashion Show, Siswa SDN 39 Prabumulih Lenggak Lenggok bak Model Profesional--Foto: prabupos

Lomba Fashion Show, Siswa SDN 39 Prabumulih Lenggak Lenggok bak Model Profesional

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Ratusan penonton tampak antusias, menyaksikan lomba Fashion Show Muslim yang digelar di lapangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 39 Prabumulih, Kamis 4 April 2024. 

Fashion Show yang diikuti 23 peserta itu, diiringi alunan musik Islami para peserta bergantian menampilkan kemampuannya bergaya di atas karpet hijau untuk mencuri perhatian para juri.

Menggunakan pakaian muslim dan muslimah sambil sesekali melambaikan tangan ke penonton, membuat para penonton bersorak sorai.

Bahkan suara pendukung yang menyaksikan menggema di sekolah yang berada di Perum Vina Sejahtera 2 Kelurahan Gunung Ibul tersebut. 

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Libur Sekolah SMA SMK di Kota Prabumulih

BACA JUGA:Tumbuhkan Keimanan dan Ketaqwaan, SDN 39 Prabumulih Gelar Festival Ramadhan

Ya, acara Fashion Show yang di gelar di SDN 39 Prabumulih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Ramadhan yang diadakan pihak sekolah sejak hari Senin lalu.

"Dan Fashion Show ini merupakan lomba yang paling ditunggu-tunggu para siswa," ujar Latifah S Pd I, Kepala SDN 39 Prabumulih. 


--Lomba Fashion Show, Siswa SDN 39 Prabumulih Lenggak Lenggok bak Model Profesional

Sejatinya kegiatan Fashion Show ini hanya diperuntukan untuk kelas bawah yakni kelas 1, 2 dan 3 saja. Namun, tingginya antusias para siswa kelas tinggi, sehingga perlombaan ini kembali kita gelar di hari ini.

"Untuk kelas bawah itu sudah kita laksanakan Selasa lalu, karena banyak permintaan dari siswa kelas tinggi. Akhirnya kita putuskan untuk digelar hari ini," ungkapnya. 

BACA JUGA:Minimalisir Tumpukan Sampah di Sekolah, Ini Ide Jitu SDN 39 Prabumulih

BACA JUGA:Aksi Siswa SDN 15 Prabumulih Lenggak-Lenggok Pakai Busana Adat Bikin Gemas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: