Sholat Ied hingga Halal Bihalal, GM PHR Zona 4 Ungkap Kegiatan Perusahaan Selama Ramadhan

Sholat Ied hingga Halal Bihalal, GM PHR Zona 4 Ungkap Kegiatan Perusahaan Selama Ramadhan

GM PHR Zona 4 melaksanakan halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah --Foto:ist

Sholat Ied hingga Halal Bihalal, GM PHR Zona 4 Ungkap Kegiatan Perusahaan Selama Ramadhan 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 menggelar Shalat Idul Fitri di Lapangan sepak bola Ria Jaya Komplek Pertamina (Komperta) Prabumulih, Rabu 10 April 2024.

Setelah sholat Ied, dilanjutkan dengan open house halal  bihalal.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan karyawan, karyawati, pekarya, mitra kerja, serta keluarga dan masyarakat Kota Prabumulih.

General Manager PHR Zona 4 Djudjuwanto, hadir dalam shalat ied 1445 hijriah tersebut.

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Sholat Ied di Lapangan Muara Dua

Dalam sambutannya, General Manager PHR Zona 4, Djudjuwanto, menyampaikan bahwa penyelenggaraan Salat Idul Fitri ini merupakan bagian dari agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4. 

"Selain sebagai wujud kegiatan keagamaan, acara ini juga menjadi momentum berharga bagi perusahaan (PHR Zona 4) untuk berbaur bersama stakeholder dan masyarakat di wilayah kerja PHR Zona 4," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PHR Zona 4 telah mengadakan serangkaian kegiatan keagamaan dengan tema “Energi Kebersamaan” diantaranya pelaksanaan Ifthar Ta’jil bersama setiap hari.

"Kemudian kita melaksanakan sholat taraweh dan kultum, kultum ba’da sholat shubuh, tadarus Al Quran, berbagai perlombaan Islami untuk anak-anak, safari ramadhan di wilayah kerja perusahaan, peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan, I’tikaf dan Qiyamu lail 10 hari terakhir dan sahur bersama," tuturnya.

BACA JUGA:8 Penghuni Lapas Kelas II B Muara Enim Terima Remisi Bebas

Selain itu sambung Djudjuwanto, pihaknya juga menggelar pawai takbiran, penerimaan dan pendistribusian ziswaf ramadhan dan terakhir pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

 "Sebagaimana tema ramadhan kita yang lalu, moment 1 syawal 1445 H ini harapannya semakin mempererat ukhuwah islamiyah kita sesama muslim" sambungnya.

Masih kata Djudjuwanto, pihaknya berharap Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dapat dijadikan momentum semangat energi kebersamaan bagi perusahaan dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: