Pasangan Cawako - Cawawako Prabumulih Bergema Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem

Pasangan Cawako - Cawawako Prabumulih Bergema Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem

Pasangan Cawako - Cawawako Prabumulih Bergema Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem --Foto:ist

Pasangan Cawako - Cawawako Prabumulih Bergema Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Bakal Calon Walikota - Wakil Walikota Prabumulih pada Pilkada 2024, pasangan Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan H Mat Amin SAg mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem.

Rekomendasi untuk pasangan dengan singkatan BerGema ini disampaikan oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung) Fauzi H Amro didampingi Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (2 Juli 2024 lalu.

Ngesti Ridho Yahya usai menerima rekomendasi itu,menyampaikan terimakasih kepada Partai NasDem yang sudah memberikan dukungan kepada keduanya untuk maju di Pilkada 2024.

Dikutip dari laman resmi Nasdem. Ngesti Ridho Yahya menuturkan visi misi dalam Pilkada 2024 adalah untuk memajukan Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Suhu Politik Kota Nanas Kian Panas, Pilkada 2024 Berpeluang Tiga Pasangan Calon

BACA JUGA:Tak Sejalan tapi 'Sehati' : Herman Deru - Mawardi Yahya Kompak Sambangi Prabumulih

"Memajukan untuk menuju kota prima dan berkualitas dan melanjutkan program-program wali kota yang sebelumnya yang berdasarkan rekomendasi dan survei itu disenangi masyarakat juga bermanfaat buat masyarakat,” kata istri Walikota Prabumulih 2 periode Ir H Ridho Yahya MM ini.

Disampaikannya, ada begitu banyak program yang sangat disukai oleh masyarakat.

Salah satu contohnya adalah bedah rumah, yang tanpa menggunakan dana APBD maupun APBN yang murni bersumber dari infaq pegawai.

“Kemudian melanjutkan program baca tulis Al-Qur’an yang wajib bagi anak-anak SD kemudian juga untuk khitanan dari rumah ke rumah kemudian lagi ada pemberian intensif untuk 22 pekerja sosial kemudian juga melanjutkan gas kota yang sudah terpasang selama ini dan juga penolakan tambang batubara,” kata Ngesti Ridho seperti 

BACA JUGA:BNN Sebut Dua Titik di Kota Prabumulih Ini Rawan Narkoba.

BACA JUGA:Ketua Bapilu - DPC Hanura Prabumulih Beda Dukungan, pada Pilkada 2024 Kota Praterpecah

Sejauh ini ungkap dia sudah ada dukungan dari beberapa partai politik, yakni: PKS, Demokrat, dan PPP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: