Setelah Rhoma Irama, Giliran Kangen Band Yang Akan Menghibur Warga Ogan Ilir

Setelah Rhoma Irama, Giliran Kangen Band Yang Akan Menghibur Warga Ogan Ilir

Lokasi kegiatan peringatan HUT Ogan Ilir. Foto; Eka/ pp--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Setelah dihibur oleh Sang Raja Dangdut Rhoma irama, pada Sabtu malam Minggu kemarin, warga Ogan Ilir akan dihibur oleh Group band ternama, ya g digawangi oleh Andika, yaitu Kangen Band. Kehadiran kangen band dijadwalkan akan tampil pada Selasa 10 Desember 2023, saat penutupan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ogan Ilir.

BACA JUGA:Inilah Cara Baru dan Paling Update Dapat Saldo DANA Gratis di 2023

Kabar kehadiran grup band Kangen Band di Ogan Ilir sudah menyebar ke semua masyarakat, bahkan beberapa diantaranya pelaku UMKM memanfaatkan peluang tersebut untuk menjajakan barang dagangannya pada saat kehadiran Kangen Band.

BACA JUGA:Mengejutkan, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ini Kasusnya

"Kalau kehadiran Raja dangdut kemarin penonton semua lapisan masyarakat, anak muda dan juga orang tua. tapi kalau Kangen Band ini sepertinya lebih identik dengan anak muda. Harapan Kita nanti barang dagangan banyak terjual saat malam kehadiran Kangen Band,"ujar yusrina salah seorang penjual makanan dan mainan ini.

BACA JUGA:Warga Palembang ini Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Hal sama juga disampaikan oleh Marwiyah, penjual pempek, model dan minum minuman, dia bahkan berencana akan tiba di Komplek Perkantoran terpadu, Tanjung Senai Organ Ilir, tempat kehadiran Kangen Band ini lebih awal untuk menjajakan barang dagangannya.

BACA JUGA:Wooww Segini Jumlah Peserta Tes PPS Ogan Ilir

"Biasanya pengunjung akan ramai sejak sore karena takut nanti tidak bisa masuk di lokasi acara, Jadi kami sudah mengantisipasi untuk menjajakan barang dagangan juga lebih cepat dari biasanya. Dengan harapan barang dagangan banyak terjual," harapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: