Ini Pesan Wali Kota Prabumulih Untuk Siswa SMP 2 Dalam Program Wali Kota Mengajar

Ini Pesan Wali Kota Prabumulih Untuk Siswa SMP 2 Dalam Program Wali Kota Mengajar

Wali kota Prabumulih mengajar dan memberikan motivasi pada siswa di SMPN 2 Prabumulih. Foto; Eka/ pp--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM nengajar di SMPN 2, pada Jumat 20 Januari 2023. Program Walikota mengajar ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun SMPN 2 Prabumulih.

BACA JUGA:Ilham Atlet usia Dini, Juara 1 pencak Silat HUT SMPN 2 Prabumulih

Dalam kesempatannya mengajar di sekolah yang beralamat di Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur ini, pria ini menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dan bahagia berada di SMPN 2.

BACA JUGA:Meresahkan, Komunitas LGBT ini Melakukan Hal Keji Pada Anak Mereka Sendiri

Sesuai dengan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para siswa, yang merupakan perwakilan siswa kelas 7 kelas 8 dan kelas 9 ini, meminta komentarnya tentang keberadaan SMPN 2 Prabumulih.

BACA JUGA:Ini Kriteria Program Kartu Prakerja yang di Pastikan Tidak Lolos, Simak Cara ini Agar Berasil.

"Tentu Saya merasa sangat bangga dan bahagia di SMPN 2, karena di SMPN 2 Prabumulih merupakan sekolah yang banyak mengeluarkan siswa berprestasi. Dari sini keluar sang bintang, yaitu Rara dan Sridevi," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Kriteria Program Kartu Prakerja yang di Pastikan Tidak Lolos, Simak Cara ini Agar Berasil.

Ayah tinggal anak ini juga memotivasi para siswa sekaligus menjawab pertanyaan siswa lainnya mengenai tips sukses menjadi walikota Prabumulih. Menurut suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ini, Tolak ukur suksesnya seorang pemimpin itu bukan hanya mampu memimpin orang yang suka dengan dirinya saja, namun juga mampu memimpin orang yang suka dan tidak suka.

BACA JUGA:Pohon Cinta Setoran Catin Didominasi

"Yah untuk sukses menjadi seorang pemimpin juga kita harus mengetahui triknya bagaimana caranya agar orang yang suka dan orang yang tidak suka dengan kita tetap menjadi perhatian kita. sehingga bisa mencapai tujuan untuk memajukan daerah yang kita pimpin," jelasnya.

BACA JUGA:Denada Ingin Lepas Status Janda, Ini Kriteria Pria yang Dicari

Menurutnya jika mendapatkan pengakuan dengan orang yang suka atau orang yang kenal, itu adalah hal yang biasa. Namun ketika seperti dirinya yang dari Ogan Ilir, mampu memimpin Kota Prabumulih itu baru luar biasa.

Pria ini juga berpesan agar para siswa terus meningkatkan prestasinya agar bisa membanggakan orang tua. Karena semua kesuksesan berawal dari rajin belajar dan berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: