Siswa SDN 17 Prabumulih Bangga Mendapatkan Kunjungan Mobil Pintar

Siswa SDN 17 Prabumulih Bangga Mendapatkan Kunjungan Mobil Pintar

Para siswa membaca buku dihalaman sekolah saat mendapatkan kunjungan mobil pintar. Foto; ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Para siswa kelas 3 kelas 4 dan kelas 5 SDN 17 Prabumulih, mendapatkan kesempatan untuk membaca buku secara bersama-sama di lapangan sekolah, pada Selasa 28 Februari 2023.

BACA JUGA:49 Pasangan di Kabupaten Muara Enim Ikut Isbat Nikah

Kesempatan ini didapatkan setelah Sekolah, mendapatkan kunjungan dari mobil pintar yang merupakan fasilitas dari dinas perpustakaan dan arsip daerah Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Masyarakat Khawatir Prabumulih Darurat LGBT, Wawako Minta Pelaku Sodomi Dihukum Berat

Kepala SDN 17 Prabumulih Asfalaila SPd, saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa, pihaknya menyediakan waktu lebih dari 30 menit untuk membaca bersama-sama di halaman sekolah selama kunjungan mobil pintar.

BACA JUGA:Mahasiswa Magang Ajarkan Wirausaha Dengan siswa Sejak Dini

"Alhamdulillah para siswa sangat senang dan bahagia mendapatkan kesempatan membaca bersama. Kebenaran waktu masuk sekolah jadi kita beri jadwal cara bergantian siswa kelas 3 kelas 4 dan kelas 5 untuk membaca bersama," ujarnya.

BACA JUGA:Lapas Kelas IIB Muara Enim Terima Penghargaan Terbaik I

Menurut Lela, selain membaca buku pelajaran, para siswa juga ada kesempatan untuk membaca buku umum. Ilmu pengetahuan umum dan semua jenis buku lainnya yang disediakan di mobil pintar untuk jenjang SD.

BACA JUGA:Pembangunan Tak Sesuai RAB, Oknum Kades Jadi Tersangka, Segini Kerugian Negara

"Para siswa juga lebih bahagia saat bermain sambil belajar di luar ruang kelas, karena kunjungan ini jarang terjadi. Jadi saat ada kunjungan mobil pintar, kita minta mereka benar-benar memanfaatkan kesempatan ini," bebernya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: