Bacaleg Demokrat Prabumulih Lampaui Target, Didominasi Para Tokoh

Bacaleg Demokrat Prabumulih Lampaui Target, Didominasi Para Tokoh

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPC Demokrat Kota Prabumulih telah ditutup Desember 2022 lalu.

 

Hasilnya melampaui target, yakni tembus angka 120 persen. "Kita awalnya target hanya 30 orang, ternyata yang ambil dan mengembalikan berkas 35 orang. Artinya lebih dari target kita," kata Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi, Kamis 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Tunjang Perekonomian Petani, Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Penghubung Dua Kelurahan

Sementara itu, calon yang mengambil dan mengembalikan berkas merupakan para tokoh yang ada di Kota Prabumulih. "Alhamdulillah banyak tokoh, ada tokoh milenial, tokoh masyarakat dan tokoh agama," ujarnya.

 

Pria yang akrab disapa DV ini menuturkan, para bacaleg yang telah mendaftar dan mengembalikan berkas siap untuk didaftarkan ke Daftar Caleg Sementara (DCS). "Semuanya siap didaftarkan ke DCS," ucapnya.

BACA JUGA:Demokrat Santuni Empat Panti Asuhan

Lebih jauh DV mengungkap, saat ini Demokrat Kota Prabumulih terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. "Kita juga ada program - progam menyentuh langsung ke masyarakat. Salah satunya Jumat berbagi dan membantu warga yang ada musibah," ungkapnya.

BACA JUGA:Resmi Kantongi SK Pengurus, Demokrat Prabumulih Siap Menangkan AHY jadi Presiden

Dengan segala upaya yang dilakukan oleh DPC Demokrat di kota Prabumulih saat ini. Pihaknya optimis untuk menang di 2024 mendatang. "Kita optimis untuk di 2024 bulan 2 menjadi partai pemenang," tukasnya.(*)

 

Caption: Deni Victoria SH MSi, foto: ist 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: