Hasil Olah TKP, Kemungkinan Ada Kesamaan Pembobolan Alfamart Cambai dan Alfamart Lingkar

Hasil Olah TKP, Kemungkinan Ada Kesamaan  Pembobolan Alfamart Cambai dan Alfamart Lingkar

AKP Alita Firman SH MH--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sat Reskrim Polres Prabumulih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan Alfamart di kota Prabumulih yang kembali terjadi, Minggu, 5 Maret 2023 dini hari.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap tiga pelaku," kata Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH MH, Selasa 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Lagi, Alfamart di Kota Prabumulih Disatroni Perampok

Nah, dari olah TKP Artalita menuturkan ada kemungkinan kemiripan antara kejadian perampokan di Alfamart Cambai dan Alfamart yang ada di Jalan Lingkar beberapa waktu lalu.

"Dari olah TKP Ada kemungkinan. Pelaku Menggunakan motor. Jadi sebelum masuk ke TKP motor mereka dibawa keluar," tuturnya.

Dikatakannya dalam aksi tersebut ada tiga pelaku, dengan membawa senjata m "Dari 3 pelaku satu bawa tajam, satu membawa senjata api," imbuhnya mengatakan kerugian uang tunai senilai Rp 40 Juta.

BACA JUGA:ASN Prabumulih Resah TKD Tak Kunjung Cair

Dalam kesempatan itu ia mengungkapkan, kamera pengawas atau CCTV di Alfamart tak berfungsi atau mati. "CCTVnya mati," lanjutnya.

Oleh karena itulah, ia menghimbau kepada pihak toko ritel Alfamart atau Indomaret untuk memasang CCTV.

"Dihimbau alfamart, toko Indomaret untuk mengaktifkan CCTV. Karena hampir rata-rata kejadian CCTV tidak berfungsi," tukasnya.

BACA JUGA:Tak Ingin Terlibat Pencurian, Alasan Ega Tusuk Temannya

BACA JUGA:Warga Prabumulih Gempar, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

BACA JUGA:Pemuda Bersimbah Darah Bernama Dafiz Warga Karang Raja, Pelaku Sudah Diamankan

Diberitakan sebelumnya, kasus perampokan itu menimpa Alfamart 24 Jam depan Siang Malam Cambai.

Informasinya, tiga pelaku menggunakan sajam masuk ke Alfamart menyamar sebagai pembeli dan menodongkan pisau ke kasir. Dan mereka meminta sejumlah uang. Berhasil mendapatkan uang yang diinginkan, pelaku pun langsung kabur.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: