3 Warga OKU Timur Ini Terlibat Komplotan Perampok Berpistol di Cilacap

3 Warga OKU Timur Ini Terlibat Komplotan Perampok Berpistol di Cilacap

Iwan dan Sugiono warga OKU Timur yang melakukan perampokan di Cilacap Jawa Tengah--

Sekitar pukul 22.30 WIB, dua personel Tim Opsnal Satreskrim Polres OKU Timur  melakukan hunting  menggunakan mobil  ke arah beberapa lokasi yang dìcurigai tempat persembunyian pelaku.

BACA JUGA:Ini 50 Universitas Terbaik di Indonesia Versi UniRank 2023, Tak Ada dari Sumatera Selatan

Setelah itu, dua personel Tim Opsnal Satreskrim Polres OKU Timur Aipda Priyandi dan Bripka Edar melaksanakan lidik secara manual dan menggunakan informasi dari masyarakat.

“Berdasarkan informasi masyarakat bahwa terduga pelaku berada di rumah Paimin yang beralamat di Desa Pandan Jaya, Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur. Setelah mendapat info tersebut tim opsnal langsung kembali ke posko di Polsek Buay Madang Timur,” ungkapnya.

Selanjutnya, tim gabungan menggerebek persembunyian pelaku di Desa Pandan Jaya. Iwan berhasil dìamankan di rumah Paimin berikut tiga pucuk senjata api rakitan.

BACA JUGA:Ini 7 Universitas Terbaik di Sumatera Selatan Berdasarkan UniRank 2023, Unsri dan UIN Raden Fatah?

Lalu, Iwan dan Paimin dibawa ke Polsek Buay Madang Timur untuk dilakukan pemeriksaan. Dari ‘’nyanyian’’ Iwan, tim gabungan memburu Sugiono.

Tanpa kendala berarti, Sugiono berhasil dibekuk dan disita satu pucuk senjata api rakitan.  Bersama barang bukti 3 pucuk senpira jenis pistol, pelaku langsung dìbawa ke  Polda Jawa Tengah untuk dìlakukan penyidikan kasusnya. (ard)

BACA JUGA:Ini Kata Menteri BUMN Erick Thohir Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: