Sejumlah Guru Diangkat Jadi Kepala Sekolah, Ini Nama-namanya, Ada yang Sudah Menunggu Lama

Sejumlah Guru Diangkat Jadi Kepala Sekolah, Ini Nama-namanya, Ada yang Sudah Menunggu Lama

SDN 46 Prabumulih merupakan salah satu Sekolah yang menjadi tujuan rolling jabatan Kepsek karna Kepsek Definitif sudah pensiun. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Tak disangka, usai pengumuman libur menyambut hari raya Idul Fitri, maaf maafan dengan dewan guru dan siswa, beberapa kepala sekolah SD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, siang harinya diundang untuk mengikuti pelantikan karena mendapatkan rolling posisi jabatan, pindah tempat kerja.

BACA JUGA:Delapan Lurah Pemekaran di Kota Prabumulih Dilantik, Ini Nama-namanya

Setidaknya ada beberapa Kepala Sekolah yang pindah tempat tugas, diantaranya adalah Evy ke SD 46, Winda dari SD 29 ke SD 47 . Liza dari SD 65 ke SD 44, Noni dari SDN 40 ke SDN 29, Lisnaini dari SD 13 ke SD 82. Icih SDN 53, Desti 59, Mulyo dari SD 76 ke 40, Tin ke SD 7. Mislia dari SD 2 ke SD 10, Tri Astuti dari SD 10 ke SD 13.

"Namanya juga menjalankan amanah, jadi dimanapun ditempatkan harus selalu siap. Seperti hari ini, tidak ada yang menyangka usai pengumuman libur, maaf maafan dengan siswa dan guru, tiba tiba siang harinya rolling ke sekolah lain. Para siswa juga akan dipimpin oleh Kepala sekolah lain, saat habis lebaran," jelas Lisnaini MPd, Kepsek SDN 13 yang juga dilantik ditempat baru ke SDN 82 Prabumulih.

BACA JUGA:Tolak Jabat Dua Periode, Kades Ini Didemo Warganya

Selain nama itu, ada juga nama guru yang mendapatkan amanah sebagai kepsek yang baru dilantik. Yaitu Laili Sidra SPd, yang merupakan guru SDN 34 Prabumulih yang mendapatkan kepercayaan menjadi Kepala SDN 68 Prabumulih.Guru SD 9 atas nama Citra jadi Kepsek SDN 81. Desti guru SD 80 jadi kepsek SDN 59 dan Sarmila dari SD 47 jadi kepsek SD 77.

"Alhamdulillah Rejeki bulan ramadhan, tidak menyangka sudah lama mengikuti Tes calon kepala sekolah. Alhamdulillah baru tahun ini mendapatkan amanah, dilantik oleh Wali Kota Prabumulih, untuk menjadi Kepala sekolah. Semoga kami semua bisa menjalankan amanahnlnyant diberikan," harapnya.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri Rara Lida Pulang Kampung, Bakal Hadiri Open House Pejabat Prabumulih

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Kota Prabumulih Padat, Ramai Dilewati Kendaraan Plat Luar

Sementara beberapa Kepala sekolah yang mendapatkan rolling adalah mengisi kekosongan jabatan, karena Kepsek sebelumnya sudah memasuki masa purna bakti.(05)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: