Wooww Ada Siswa Kembar Tiga di SMAN 6 Prabumulih

Wooww Ada Siswa Kembar Tiga di SMAN 6 Prabumulih

Siswa kembar tiga Di SMAN 6 Prabumulih, pose bersama pawa wakil Kepala SMAN 6 Prabumulih Foto: Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRSBUMULIHPOS.DISWAY.ID - Anak kembar merupakan kebanggaan dan dambaan bagi semua keluarga, kembar dua saja sudah merupakan keunikan yang luar biasa jika bisa selamat dan tumbuh hingga dewa. Apalagi kembar 3, seperti yang ada pada kehidupan 3 orang siswa SMAN 6 Prabumulih.

BACA JUGA:Catat! Berikut Jadwal Lengkap Rangkaian HUT RI Ke-78 di Prabumulih

Bukan hanya kembar dua seperti yang ditemui pada umumnya, siswa SMAN 6 Prabumulih ini kembar 3. Dua perempuan dan satu orang laki-laki. Atas nama Riski Amelia Asyura, Rizka Aulia Asyura dan Restu Prawira Asyura.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Rajinlah Membaca, Berikut Fakta Menarik Membaca untuk Kehidupan Sehari Hari

Ketiga anak kelahiran 19 Januari 2008 ini, hidup terpisah dengan kembaran Karena alasan agar bisa memberikan pelayanan secara  maksimal, maka ketiganya berpisah dan dirawat oleh saudara ibu dan ayahnya. Rizka sampai sekarang tinggal bersama bibinyq, saudara ayah kandungnya, sedangkan Rizki memilki orang tua angkat dan sang kakak Restu tinggal bersama orang tua kandung.

BACA JUGA:Redmi A2 Smartphone dengan Harga yang Merakyat

"Meski tinggal di rumah yang terpisah namun masih dalam satu desa yang sama, sehingga orang tua kami dengan mudah untuk menjenguk kami," ujar Rizka.

BACA JUGA:Jelang Karnaval di Prabumulih, Orang Tua Kirim Surat Terbuka. Netizen: Jangan Kasih Panggung LGBT

dalam perjalanan hidupnya, ketiga siswa ini mulai dari TK bersama-sama, hingga SD namun saat SMP kembali berpisah. Dimana Rizki sekolah di Pondok Pesantren Patra tani, sedangkan Restu bersama Riska menempuh pendidikan SMP di SMPN 6 Prabumulih. Lalu ketiganya kembali disatukan di SMAN 6 Prabumulih.

BACA JUGA:Patut Dicoba, Ini Kiat-Kiat Sukses di Usia Muda

"karena saat sekolah TK banyak permainan, jadi kakak Restu masih mau mengikuti proses pembelajaran di TK. Kami hanya dua tahun di TK, sudah melanjutkan pendidikan di sekolah tingkat dasar. sedangkan kakak di TK selama 3 tahun," kata Rizka.

BACA JUGA:Bingung Cari Penginapan di Prabumulih, Yuk Intip Fasilitas Pahala Kost Syariah, Dijamin Aman dan Nyaman

Karena itu saat ini, Riska dan Rizki sudah kelas 11, sedangkan kakaknya Restu masih kelas 10 di SMAN 6 Prabumulih. Meski begitu, ketiganya tetap akur dan tetap bersama-sama pulang dan pergi Meskipun tidak tinggal bersama, namun masih tetap dalam satu desa yang sama yaitu Desa alay Kecamatan lembak Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Hore, Lift Gedung DPRD Prabumulih Dipasang Tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: