Wooww Ada Siswa Kembar Tiga di SMAN 6 Prabumulih

Wooww Ada Siswa Kembar Tiga di SMAN 6 Prabumulih

Siswa kembar tiga Di SMAN 6 Prabumulih, pose bersama pawa wakil Kepala SMAN 6 Prabumulih Foto: Eka/ PP--

Saat dibincangi koran ini ketiganya merasa senang karena bisa berkumpul di SMAN 6 Prabumulih, Riska dan Rizki bahkan disatukan dalam satu ruangan atau satu kelas. 

BACA JUGA:Kecambang Daun Tetedung Masakan Khas di Kota Prabumulih saat Lebaran

Karena menurut Wakil Kepala Sekolah SMA N 6 Prabumulih Chozanita SPd Msi, Riska dan Rizki tidak bisa dipisahkan. Sehingga sejak kelas 10 keduanya berada dalam satu kelas, Meskipun tidak duduk satu bangku yang sama.

BACA JUGA:Produk Indonesia yang Mendunia, Nomor 5 Makanan Sejuta Umat

" saat kelas 10 mereka sempat dipisahkan. tapi keduanya mengalami sakit, Bahkan sakitnya dalam waktu yang lama, karena alasan itu kita satukan kembali dan akhirnya hingga kelas 11 mereka tetap satu kelas namun mereka duduknya terpisah," ujarnya.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Rajinlah Membaca, Berikut Fakta Menarik Membaca untuk Kehidupan Sehari Hari

Percaya tidak percaya ketiganya kalau sakit satu maka semuanya akan mengalami sakit secara bergiliran. "saat SMP saya Riska dan Rizki terpisah karena Rizki di pondok pesantren patrani dan saya di SMPN 6 Prabumulih dengan kakak Restu, tapi karena jarak jauh dan komunikasi lancar maka hanya saling merindukan. Dan tetap saja jika ada satu orang yang sakit di antara kami maka semuanya akan sakit tapi beruntungnya sakit bergantian jadi bisa mendapatkan pelayanan yang sama dari orang tua," kata Rizki

BACA JUGA:Jelang Karnaval di Prabumulih, Orang Tua Kirim Surat Terbuka. Netizen: Jangan Kasih Panggung LGBT

Mereka yang kembar tiga tidak begitu nampak, karena bukan kembar identik. ketiganya tidak Ada kemiripan yang sangat dekat, jika bertemu dengan orang asing, tidak semua orang tahu bahwa mereka kembar 3. "ada rasa bangga karena memiliki kembaran maka tidak perlu khawatir tidak memiliki teman karena kita bisa bermain bersama dengan kembaran. Hingga sekarang kalau lagi gabung Kami sering bertengkar berebutan barang yang sama meskipun semuanya sudah memiliki," kata Rizki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: