Ini Permintaan Mardiana Sebagai Plt Kepsek SMPN 10 Prabumulih

Ini Permintaan Mardiana Sebagai Plt Kepsek SMPN 10 Prabumulih

Zulkuspa tanda tangani Berita Acara Sertijab Plt Kepsek SMPN 10 Prabumulih --

Mardiana Jadi Plt Kepsek SMPN 10 Prabumulih

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Wakil Kepala Sekolah Bidang kurikulum SMPN 10 Prabumulih, Mardiana SSi MSi, dipercaya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepsek SMPN 10 Prabumulih. Sabtu 9 September 2023, sudah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Setelah penunjukkan Plt oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Karena Zulkuspa SPd, Kepala SMPN 10 Pbm telah memasuki masa Purnabaktinya per tanggal 1 September 2023

BACA JUGA:SDN 55 Rayakan Kelulusan 11 Orang Guru Yang Lulus Jadi ASN PPPK

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Riduan SPd MSi mengucapkan terimakasih kepada kepsek yang sudah memasuki masa purna bakti, Zulkuspa Sapd. Karena telah melaksanakan pengabdiannya hingga memasuki masa purnabakti pada tanggal 1 September 2023. 

BACA JUGA:Cara Jitu Mendidik Anak Usia Dini Untuk Tumbuhkan Semangat Belajar, Nomor 2 Bikin Adem

Berkaitan dengan hal tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih menugaskan Mardiana Dentjik, S. Si., M. Si sebagai pelaksana tugas Kepala Sekolah (Plt.Kepsek) sampai adanya Surat Keputusan dari Walikota Prabumulih, tentang Penunjukkan Kepala SMPN 10 Prabumulih definitif selanjutnya 

BACA JUGA:HEMAT AIR! BMKG Prediksi Kemarau Berakhir Awal November 2023

"Diharapkan semua guru dan tenaga kependidikan yang ada di SMPN 10 Prabumulih , dapat mendukung bu Mardiana sebagai Pelaksana Tugas Kepala Sekolah dalam mengelola kegiatan yang ada di SMPN 10 Prabumulih," katanya.

BACA JUGA:Manfaat Madu Murni yang Belum Banyak Orang Tau, Bisa Mencegah Penyakit Kronis?

Sementara Zulkuspa, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas dukungan dan kerjasamanya selama masa pengabdian di kota Prabumulih. Selain itu, beliau mengucapkan terimakasih juga kepada keluarga besar SMPN 10, walaupun kebersamaan hanya lebih kurang 7 bulan saja, namun merasa nyaman berada dalam keluarga besar SMPN 10 Prabumulih .

BACA JUGA:Gedung SDN 31 Prabumulih dibongkar Habis, Ada apa.?

"Semoga apa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat untuk semua. Bapak berpesan kepada seluruh guru dan TU SMPN 10 Prabumulih, agar dapat tetap menjalankan tugas sebagai pendidik dengan ikhlas dan semangat," pesannya.

BACA JUGA:SDN 55 Rayakan Kelulusan 11 Orang Guru Yang Lulus Jadi ASN PPPK

Mardiana MSi, sebagai Plt Kepsek Mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada dirinya. "kami memohon dukungan dan kerjasama kepada Dewan guru dan Staf TU, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pengelolaan sekolah sebelum adanya penunjukkan Kepala Sekolah yang baru, yang definitif," pintanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: