Ayo Konsultasikan Masalah Kepastian Hukum yang Anda Alami melalui Rubrik Hukum Perdata Radio Pentas Prabumulih

Ayo Konsultasikan Masalah Kepastian Hukum yang Anda Alami melalui Rubrik Hukum Perdata Radio Pentas Prabumulih

Nara sumber Rubrik Hukum Perdata saat di Radio Pentas Prabumulih. Foto; ist--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Kepastian hukum, yang diartikan sebagai perangkat hukum suatu negara, mampu menjamin hak dan kewajiban setiap warga negara.

BACA JUGA:Ini Tips Agar Anak Tidak Kecanduan Gadget

Perlunya kepastian hukum atas berbagai hal, adalah azaz yang menyatakan bahwa hukum harus jelas bagi subjek dan subjeknya. 

BACA JUGA:Anniversary ke I, SWS Luncurkan Promo Awal Tahun

"Hal ini penting, supaya bisa menyesuaikan perbuatan dengan aturan yang ada, dan juga agar kiranya Negara tidak ada kesewenang-wenangan dalam menjalankan kekuasaanya," ujar Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah atau IPPAT Provinsi Sumatera Selatan, H. Firlandia Muchtar SH, S.pN, Kamis 5 Januari 2023.

BACA JUGA:KPP Pratama Mulai Sosialisasi, Aturan Gaji Rp 5 Juta Kena Pajak 5 Persen

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak ditemui berbagai hal yang berkaitan dengan hukum perdata termasuk juga tentang kepastian hukum yang kadang menimbulkan permasalahan di masyarakat.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Segera Lantik Ahmad Usmarwi Kaffah Jadi Wabup Kabupaten Muara Enim

Lantas, apa dan bagaimana kepastian hukum berbicara dalam perspektif perdata, masyarakat kota Prabumulih dan sekitarnya, bisa mendapatkan jawaban pada Program Terbaru dari Radio Pentas 98,7 FM Prabumulih Pos melalui Rubrik Hukum Perdata.

BACA JUGA:KWT MKM Garap Lahan Kaplingan, Tanam Sayur dan Buah, Sering Panen Jual Keliling

Dalam kesempatan ini, radio pentas akan menghadirkan narasumber ternama di Kota Prabumulih yang paham mengenai hukum perdata. Siapa yang tidak kenal dengan H. Firlandia Muchtar SH, S.pN.

BACA JUGA:Ini SE MenPAN-RB Terbaru di Awal 2023, PNS, PPPK & PPNPN Wajib Tahu

Pria yang sangat terkenal dengan seorang notaris ini nantinya akan memberikan informasi seluas-luasnya kepada pendengar dan juga pembaca harian umum Prabumulih Pos melalui rubrik Anda Bertanya Kami Menjawab.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp700 Ribu, Ayo Dicoba Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: