Sebelum KDRT, Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Ngamuk Jika Tak Diberi Jatah Ranjang

Sebelum KDRT, Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Ngamuk Jika Tak Diberi Jatah Ranjang

Venna Melinda dan Ferry Irawan--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Nasib rumah tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan berada di ujung tanduk.

Terlebih Venna Melinda sudah melaporkan Ferry Irawan kepada polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukan di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.

BACA JUGA:Mengejutkan, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ini Kasusnya

Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga hingga dirinya babak belur.

 

Kejadian ini sebetulnya sangat mengejutkan publik. Pasalnya, pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan baru seumur jagung, yang mana mereka menikah pada Maret 2022 lalu.

Namun sebelum terjerat kasus KDRT, mantan puteri Indonesia ini sempat membongkar sifat asli Ferry Irawandalam YouTube Orami Entertainment, seperti yang dikutip Selasa 10 Januari 2023.

 

BACA JUGA:Mia Maira, Putri Asal Prabumulih Raih Golden Tiket Indonesia Idol 2023

 

Menurut Venna Melinda, bahwa Ferry Irawan memiliki nafsu yang besar termasuk untuk urusan ranjang. Bahkan Ferry Irawan akan marah saat Venna Melinda tak memberinya 'jatah'.

Bukan hanya marah tak diberi jatah, sedikit saja Venna Melinda telat atau tidak siap melayani Ferry Irawan, maka Ferry akan marah. "Nih kalau aku nggak siap atau belum siap, misalkan aku nunda-nunda ya, dia ngamuknya bener-bener, ngamuk sejadi-jadinya," ucap Venna Melinda.

Selain itu sambung Venna Melinda, Ferry Irawan juga ternyata mudah merasa bad mood (bete) saat Venna Melinda tak segera melayani hasratnya. "Dia betean, kayak anak kecil yang nggak dikasih permen aja," imbuhnya.

BACA JUGA:Waduh... Gegara Main Korek Api Dua Bocah di Palembang jadi Penyebab Gedung Kosong Terbakar

Ditambah lagi, Venna Melinda sempat merasa kewalahan untuk hadapi Ferry Irawan di atas ranjang.

Keganasan Ferry Irawan mampu menandingi ketahanan Venna Melinda sampai sang suami mampu membuatnya menyerah.

"Jadi ketahanan aku belum pernah dapat partner, baru kali ini ada partner dan sampai aku selalu bilang give up deh boys," tutur Venna Melinda.

BACA JUGA:Ternyata Gegara Ini, Ferry Irawan Lakukan KDRT ke Venna Melinda hingga Bercucuran Darah

BACA JUGA:Petarung MMA Muda Victoria Lee Meninggal Pada Usia 18 Tahun

Bagaimana tak disebut ganas, pasalnya Ferry Irawan kerap meminta jatah Venna Melinda tak hanya sekali, melainkan sampai dua hingga tiga kali sehari.

"Aku udah kaya balik ke umur 20 an, ya setiap hari durasi satu jam, kadang-kadang juga mintanya ya dua kali," kata Venna Melinda.

"Pernah saat itu bulan madu, kita ya hampir tiga kali," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: