Siswa SMPN 7 Prabumulih Jadi Korban Tewas Tabrakan, Dikenal Rajin dan Juara LLC PAI Tingkat Kecamatan

Siswa SMPN 7 Prabumulih Jadi Korban Tewas Tabrakan, Dikenal Rajin dan Juara LLC PAI Tingkat Kecamatan

Korban semasa hidup--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID  - Korban meninggal akibat kecelakaan adu kambing sepeda motor, yang ditumpangi pelajar diketahui bernama Ilham Katariansyah, salah satu siswa SMPN 7 Prabumulih.

Menurut keterangan, almarhum yang merupakan warga Desa Karangan ini, merupakan siswa kelas 9.1 merupakan siswa berprestasi dan anak yang rajin.

BACA JUGA:Tabrakan Sepeda Motor, Satu Dikabarkan Meninggal Dunia

"Dia rajin sekolah, bahkan rajin juga saat dimintai bantuan. Sering bantu kami saat bertanaman, Ilham anaknya rajin, kami sangat kehilangan atas kepergiannya. semoga Ilham mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah," ujar Kepala SMPN 7 Prabumulih Roni Ardiansyah SPd MSi

Demi, salah satu guru SMPN 7 Prabumulih juga menambahkan hal sama, pria ini menuturkan dirinya sering berbincang dengan Ilham, karena anaknya mudah bergaul.

BACA JUGA:Lagi, Aksi Pencurian Dilakukan Warga Pali, Polisi Kejar Pelaku ke Daerah Pali

"Saya bahkan sering mengingatkan kepada anak-anak agar menggunakan helm saat berkendara, dan berhati hati. Apalagi saat ini jalan licin, karena sering hujan. Kabarnya Ilham tidak pakai helm, Karena kepalanya bocor," ujar Demi seraya mengatakan siswa temannya kelas 8.7 mengalami patah kaki.

Duka mendalam juga dirasakan oleh sekolah SDN 62 Prabumulih. Betapa tidak, almarhum yang pernah sekolah di SDN 62 ini meninggalkannya kenangan manis untuk Sekolah.

BACA JUGA:Jarang Berobat, Apakah Iuran KIS BPJS Kesehatan Bisa di Cairkan?

"Dia pernah jadi juara LLC PAI tingkat kecamatan saat di SDN 62," kata Kepala SDN 62 Prabumulih, Elni Jusri SPdI

Mewakilinya pihak sekolah, Elni Jusri mengatakan bahwa Keluarga besar SDN 62 turut berduka yang mendalam atas meninggalnya siswa SMPN 7 Prabumulih Ilham katariansyah bin Harmin, karena kecelakaan.

BACA JUGA:Terbukti, 5 Aplikasi Ini Diakui Paling Cepat Hasilkan Saldo DANA

"Ternyata Allah SWT berkehendak lain, almarhum masa SD adalah anak berprestasi dan berahlak baik, dia pernah jadi juara LLC PAI tingkat kecamatan saat di SDN 62," tukasnya. (05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: